Muse Puji Soundtrack 'WORLD WAR Z'

Muse Puji Soundtrack 'WORLD WAR Z'

Muse Puji Soundtrack 'WORLD WAR Z' - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Muse Puji Soundtrack 'WORLD WAR Z', semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Frontman Muse, Matt Bellamy memuji kolaborasi yang mereka lakukan dalam film WORLD WAR Z. Penyanyi tersebut menjelaskan bahwa lagu-lagu mereka dari albu, THE 2ND LAW sangat cocok dengan isi filmnya.
"Kami pernah menggarap musik untuk film namun ini yang paling kusuka. Ini adalah kolaborasi yang nyata dari awal sampai akhir jadi aku sungguh gembira kami bisa menyumbangkan lagu," ujar Bellamy kepada Absolute Radio.
Pada awalnya pihak studio meminta Muse untuk menggarap score filmnya. Akan tetapi Muse menolak dengan halus permintaan tersebut. "Kami tak bisa menggarap score namun kami tetap melakukan kontak dengan mereka dan ternyata mereka meminta kita membuat musiknya. Kami sudah melihat gambaran awal filmnya dan menyaksikan banyak adegan hebat," ungkap Bellamy.
Bellamy pun mengungkap bahwa selama membuat lagu-lagu dalam albumTHE 2ND LAW seperti Survival dan Isolated System ia pun membaca novelWORLD WAR Z. "Aku membayangkan situasi bertahan hidup yang ekstrem ketika membuat lagunya. Jadi ini bisa menjadi musik yang tepat untuk filmnya. Tontonlah dan rasakan momen mencekam," pungkasnya.

Selengkapnya di : http://grizenzioorchivillando.blogspot.com/2013/06/muse-puji-soundtrack-world-war-z.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Muse Puji Soundtrack 'WORLD WAR Z'