Penelope Cruz Didapuk Jadi Bond Girl Tertua?

Penelope Cruz Didapuk Jadi Bond Girl Tertua?

Penelope Cruz Didapuk Jadi Bond Girl Tertua? - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Penelope Cruz Didapuk Jadi Bond Girl Tertua?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Penelope Cruz mengungkap bahwa dirinya sudah didekati untuk menjadi bond girl pada film ke-24 nanti. Jika aktris Spanyol ini benar membintangi film Bond, maka ia bakal menjadi gadis Bond paling tua dalam sejarah perfilman Bond.
Dalam film yang bakal diputar 2014 nanti, Cruz bakal berusia 40 tahun. Oleh karenanya ia merebut rekor Bond girl tertua yang selama ini dipegang oleh Honour Blackman dalam GOLDFINGER yang saat itu berusia 39 tahun.
"Produser pernah mendekatinya sebelumnya, tapi ia tak pernah menerima peran karena ia seudah ikut bermain dalam film lainnya. Sudah banyak diskusi yang dilakukan dan akhirnya mencapai kata kesepakatan akhir-akhir ini," ujar produser.
Produser pun yakin bahwa Penelope Cruz akan tampil prima dan mendapat tubuh sempurna. "Tubuhnya kembali selepas melahirkan dan pastinya ia akan tampil cantik sebagai Bond girl. Mereka selalu seksi danPenelope adalah sosok yang sempurna," tambahnya.
Penelope Cruz menikah dengan Javier Bardem yang tampil apik dalamSKYFALL. Ini jelas jadi poin plus.

Selengkapnya di : http://grizenzioorchivillando.blogspot.com/2013/06/penelope-cruz-didapuk-jadi-bond-girl.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Penelope Cruz Didapuk Jadi Bond Girl Tertua?