3 kemungkinan Formasi Real Madrid di Tangan Ancelotti Musim 2013-2014

3 kemungkinan Formasi Real Madrid di Tangan Ancelotti Musim 2013-2014

3 kemungkinan Formasi Real Madrid di Tangan Ancelotti Musim 2013-2014 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 3 kemungkinan Formasi Real Madrid di Tangan Ancelotti Musim 2013-2014, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Tiga Kemungkinan Line-Up Formasi Tim Real Madrid di Tangan Carlo Ancelotti
pada Musim 2013 - 2014

Madrid - Mendapatkan Francisco Roman Alarcon Suarez alias Isco bisa dikatakan memberikan dampak positif yang besar untuk penampilan Real Madrid di musim 2013-2014. Sebab, kedatangan gelandang serang dari Malaga itu, memberikan setidaknya tiga opsi formasi bagi pelatih baru Madrid, Carlo Ancelotti.


Tiga Kemungkinan Formasi Madrid di Tangan Ancelotti

Carletto, sapaan baru Ancelotti yang sebelumnya mengarsiteki Paris Saint-Germain menggunakan formasi 4-2-3-1 setelah berhasil mendatangkan Lucas Moura. Bersama Ezequiel Lavezzi dan Javier Pastore, Moura menjadi penyuplai bola untuk penyerang tunggal PSG, Zlatan Ibrahimovic. Nah, apabila Ancelotti tetap menggunakan formasi tersebut, maka Mesut Ozil, Isco, dan Cristiano Ronaldo akan menjadi gelandang tengah Madrid, dengan striker tunggal Karim Benzema.

Selain itu, Ancelotti dapat menggunakan formasi 4-3-3, di mana Isco bersama Modric dan Xabi Alonso atau Sami Khedira akan menjadi pemain di sektor tengah. Sedangkan Ozil, Ronaldo, dan Benzema akan menjadi ujung tombak Los Blancos, sebutan untuk Madrid.

Sedangkan opsi ketiga adalah 4-4-2, yakni memasang Ronaldo dan Benzema menjadi penyerang, sedangkan Isco akan berada di posisi utamanya. Sementara Ozil dan Modric dapat dijadikan sebagai pemain sayap, dengan Alonso yang menjadi pemain gelandang bertahan.

Melihat ada tiga opsi formasi ini, maka Madrid versi Ancelotti terlihat lebih fleksibel dalam pemilihan formasi. Ditambah dengan banyaknya pilihan pemain bukan tidak mungkin Ancelotti akan memberikan kejutan di musim 2013-2014 nanti. - See more at: http://bolapenting.blogspot.com/2013/06/prediksi-tiga-kemungkinan-formasi.html#sthash.wbde0a2u.dpuf

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 3 kemungkinan Formasi Real Madrid di Tangan Ancelotti Musim 2013-2014