Brasil vs Spanyol, Piala Konfederasi 2013: Skor akhir 3-0

Brasil vs Spanyol, Piala Konfederasi 2013: Skor akhir 3-0

Brasil vs Spanyol, Piala Konfederasi 2013: Skor akhir 3-0 - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Brasil vs Spanyol, Piala Konfederasi 2013: Skor akhir 3-0, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Brazil sudah mungkin favorit di Piala Dunia berkat musim panas mendatang dengan fakta mereka akan bermain di kandang. Kekalahan menakjubkan hari ini Spanyol di final Piala Konfederasi meninggalkan sedikit keraguan bahwa Brazil kembali.
Brazil diharapkan untuk memenangkan Piala Konfederasi di kandang dan mereka tidak hanya itu malam ini dengan masterclass kekalahan 3-0 dari Piala Dunia saat ini dan juara Eropa Spanyol. Fred mencetak dua gol dan Neymar mencetak gol keempat turnamen seperti Brazil mengirim pesan kepada dunia menjelang acara utama musim panas mendatang.
Di tinju ada saat-saat juara lama akhirnya menghadapi pertarungan bahwa bakat mereka, tipu muslihat dan pengalaman tidak bisa mempersiapkan mereka untuk. Juara lama mungkin masih memiliki kesombongan dan keinginan untuk menjadi yang terbaik tapi pasti orang yang lebih muda, lebih kuat dan lebih cepat selalu datang, siap untuk melengserkan legenda.
Brasil tidak "muda" dalam hal warisan sepak bola, tapi selama beberapa turnamen besar terakhir mereka belum menjadi kekuatan yang kuat kita sudah terbiasa dengan. Dalam beberapa tahun terakhir tidak ada pertanyaan bahwa Spanyol telah menjadi standar yang semua tim internasional diukur.
Hari ini di Estádio do Maracanã di Rio de Janeiro kami melihat muda, mengembangkan klub Brasil membuat pernyataan besar saat mereka melangkah ke dalam ring dengan juara dan selama 12 putaran figuratif, mengetuk mereka semua tempat. Mereka tidak pernah membiarkan Spanyol bernapas, luar biasa La Roja dengan energi tanpa henti bahwa juara Piala Dunia membela tidak memiliki jawaban untuk.
Brasil turun ke awal yang brilian ketika bola panjang ke kotak Spanyol misplayed oleh bek Álvaro Arbeloa - ia benar-benar membawa bola ke bawah dengan handball - mengetuk bola turun ke kaki Fred yang tergeletak di tanah di depan Iker Casillas (yang juga di tanah). Bola berakhir tepat di kaki Fred sebagai striker Fluminense mengangkat bola ke atas dan melewati Casillas untuk memberikan Selecao memimpin 1-0 di menit ke-2.
Bagi siapa saja yang menikmati hal-hal sepele, itu adalah gol ketiga tercepat dalam sejarah Piala Konfederasi dan tercepat yang pernah mencetak gol di final.
Lima menit kemudian, Oscar melewatkan pengasuh absolut, mengirim tembakan dari 10 meter hanya melebar dari gawang. Fred adalah terlibat lagi, menemukan Oscar dengan tumit indah kembali setelah bola dibelokkan seluruh wilayah Spanyol.
Maksud Brasil jelas meskipun dari tendangan pembukaan karena mereka pergi tepat setelah Spanyol dengan agresif, pendekatan energi tinggi yang tidak akan membiarkan Spanyol untuk menyelesaikan ke dalam kepemilikan mereka sukai mengendalikan gaya. Seperti tempur dengan kilat-cepat gerak kaki, Brasil menari seluruh Spanyol menyengat mereka dengan jabs karena setiap bola ditantang oleh pemain berbaju kuning. Ini jelas menganggu La Roja sepanjang babak pertama dan sisi Vicente del Bosque tidak memiliki jawaban.
Spanyol akhirnya mendapat tembakan ke gawang di menit ke-20 ketika Andres Iniesta bosan melewati bola di sekitar, bukan memutuskan untuk meluncurkan tembakan dari 30 + meter keluar yang dipaksa menyelamatkan dari Júlio César.
Brazil membantah kesempatan untuk menggandakan keunggulan di menit ke-32 ketika Casillas bergeming Fred setelah Brazil melompat pada giveaway Spanyol di lini tengah. Kecepatan dan kecepatan yang ditunjukkan oleh Brasil di meja adalah sesuatu Spanyol hanya tidak bisa menangani, tetapi Saint Iker adalah untuk tugas pada kesempatan ini membuat besar menyimpan dengan kakinya setelah Fred mendapat bola dari Neymar, benar-benar ditandai pada sisi kiri kotak.
David Luiz adalah pahlawan bagi Brasil lima menit dari babak pertama setelah Juan Mata ditemukan Pedro dengan hektar ruang di sisi kanan kotak Brasil. César berusaha menutup pada striker Barcelona tapi Pedro tembakan rendah memukulinya dan tampak ditakdirkan untuk belakang bersih sebelum Luiz datang terbang keluar dari mana dan dibelokkan bola dan atas gol dengan mengatasi geser menakjubkan.
Sama seperti penuaan tempur juara tampaknya akan mendapatkan diri mereka kembali ke pertarungan, penantang membalas dengan kombinasi yang indah yang menempatkan juara kanan di kanvas.
Pada menit ke-44 Neymar menggandakan keunggulan Brasil, membuat penyesuaian yang luar biasa untuk mendapatkan dirinya kembali onside sebelum menerima umpan cepat dari Oscar saat ia meroket melewati lini belakang Spanyol. Tembakan Neymar adalah tepat saat ia memukul bola melewati kepala Casillas dan ke bagian atas jaring.
Seperti pelatih veteran del Bosque tidak diragukan lagi diletakkan ke pemainnya selama turun minum, memohon mereka untuk menggali lebih dalam dan menemukan energi untuk menyesuaikan intensitas Brasil. Ini hanya tidak akan meskipun sebagai Brazil membutuhkan waktu kurang dari tiga menit untuk memperpanjang keunggulan mereka menjadi 3-0.
Pertahanan Spanyol mendapat ditarik jalan keluar dari jabatan sebagai Brasil kelebihan beban serangan mereka ke kanan sebelum berbalik bermain untuk Fred kembali di sebelah kiri, ditandai saat ia bergerak ke dalam kotak. Fred rendah ditembak mengalahkan Casillas - yang mungkin harus memiliki melakukannya lebih baik - dalam tiang jauh.
Kunci untuk efektivitas bermain adalah Neymar, yang bodoh pada bola saat melintasi lapangan menuju Fred menghela bek, menciptakan kantong ruang untuk Fred.
Bahkan ketika Brasil mencoba melemparkan tali penyelamat ke Spanyol, mereka tidak bisa mengambil keuntungan. Kikuk tantangan Marcelo pada Jesus Navas di menit 55 memberi La Roja tendangan penalti. Untuk alasan yang hanya diketahui oleh orang-orang di lapangan, Sergio Ramos melangkah dan merindukan mengerikan ke kiri, menambahkan lapisan lain memalukan untuk kinerja Spanyol.
Hal semakin buruk bagi Spanyol di menit ke-68 ketika Gerard Pique menjatuhkan Neymar dengan mengatasi jelek sebagai striker Brasil mencoba untuk berlomba di sekelilingnya menuju gawang Spanyol. Pique ditunjukkan kartu merah langsung oleh wasit pertandingan - baik untuk melakukan kekerasan atau menolak kesempatan mencetak gol, itu tidak benar-benar peduli yang - mengakhiri partisipasinya dalam pertandingan.
César diawetkan clean sheet di menit 86 dengan menyimpan baik, menyangkal David Villa sebagai striker Barca mencoba untuk menggulung bola di sekitar Tiago Silva dan ke pojok atas. Navas membuat lari sangat baik dan lulus untuk setup Villa karena ia adalah satu-satunya titik terang untuk Spanyol dalam permainan.
Hasilnya daun sedikit keraguan bahwa Brasil telah bergumul pergi jubah favorit untuk Piala Dunia musim panas mendatang - terutama dengan turnamen yang diadakan di kandang mereka - tapi Spanyol hampir tidak selesai.
Ada kasus yang harus dibuat bahwa kemenangan Spanyol melelahkan penalti atas Italia di semifinal, dikombinasikan dengan Brasil hari ekstra untuk beristirahat, memainkan peran dalam hasil. Banyak orang akan melihat bahwa sebagai orang membuat alasan untuk Spanyol, tapi itu adalah titik yang sah.
Mungkin tahun dari sekarang kita akan mendapatkan pertandingan ulang dengan kejuaraan sepak bola terbesar yang dipertaruhkan, dengan kedua belah pihak beristirahat dan dengan kekuatan penuh.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Brasil vs Spanyol, Piala Konfederasi 2013: Skor akhir 3-0