9 Gunung Tertinggi di Dunia

9 Gunung Tertinggi di Dunia

9 Gunung Tertinggi di Dunia - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 9 Gunung Tertinggi di Dunia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

9 Gunung Tertinggi di Dunia - Gunung adalah sebuah bentuk tanah yang menonjol di atas wilayah sekitarnya.Tetapi biasanya membutuhkan ketinggian 2000 kaki (610 m) agar bisa didefinisikan sebagai gunung.Banyak sekali terhampar gunung di muka bumi di belahan manapun,Tetapi yang unik ada beberapa gunung yang tinggi bahkan sangat tinggi hingga di sebut atapnya dunia hingga mengundang para Pendaki dari seluruh penjuru dunia untuk berlomba-lomba mendaki Mereka agar meraih gelar ‘Penakluk puncak-puncak tertinggi di dunia’ yang sangat prestisius. Dan di sini 9 daftar gunung tertinggi di dunia,tetapi yang unik 9 gunung tertinggi di dunia berada di pegunungan Himalaya.


1. Gunung Everest 
     Tinggi :8850 m 
      Lokasi :Cina(Tibet)-Nepal

Gunung Paling Tinggi di Dunia - infolabel.blogspot.com 
Baca selengkapnya »

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 9 Gunung Tertinggi di Dunia