10 Jalur Kereta Api Paling Ekstrim dan Berbahaya

10 Jalur Kereta Api Paling Ekstrim dan Berbahaya

10 Jalur Kereta Api Paling Ekstrim dan Berbahaya - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 10 Jalur Kereta Api Paling Ekstrim dan Berbahaya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

10 Jalur Kereta Api Paling Ekstrim dan Berbahaya - Kereta api adalah sarana transportasi berupa kendaraan dengan tenaga gerak, baik berjalan sendiri maupun dirangkaikan dengan kendaraan lainnya, yang akan ataupun sedang bergerak di rel. Dengan cara jalan yang khas bepergian dengan Kereta Api sangatlah menyenangkan,tetapi perjalanan dengan kereta api kadang juga menjadi hal yang menegangkan ketika melewati rute-rute yang berbahaya,ketika Kereta Api berjalan di jembatan yang sangat tinggi,goyangan sangat terasa.bahkan di beberapa negara ada rute-rute yang benar-benar sangat berbahaya seperti karena wilayahnya yang ekstrim atau juga usia rel itu sendiri.


 1. Kuranda Scenic Railway, Australia

Jalur Kereta Api Paling Ekstrim - infolabel.blogspot.com

Baca selengkapnya »

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 10 Jalur Kereta Api Paling Ekstrim dan Berbahaya