Nama Presiden Soekarno di Berbagai Penjuru Dunia

Nama Presiden Soekarno di Berbagai Penjuru Dunia

Nama Presiden Soekarno di Berbagai Penjuru Dunia - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Nama Presiden Soekarno di Berbagai Penjuru Dunia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Nama Presiden Soekarno di Dunia - infolabel.blogspot.com

INFO NEWS Nama Ir.Soekarno bagi Bangsa Indonesia memiliki arti tersendiri. Beliau merupakan 'bapak'-nya bangsa Indonesia. Bersama dengan lainnya, ia berusaha membangun bangsa dan menyatakan kemerdekaannya, sehingga Indonesia dapat lepas dari penjajahan. Jasa BIr. Soekarno terhadap Indonesia sangat lah besar, karisma dan gaya kepemimpinannya membuat Bung Karno disegani oleh pemimpin Negara lain sehingga ketika Indonesia dibawah kepemimpinannya, ia berhasil mengangkat nama Indonesia di mata dunia.

Baca selengkapnya »

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Nama Presiden Soekarno di Berbagai Penjuru Dunia