Daftar Antivirus untuk Android Terbaik 2014

Daftar Antivirus untuk Android Terbaik 2014

Daftar Antivirus untuk Android Terbaik 2014- Banyaknya smartphone yang berbasis Android sekarang ini membuat para cybercriminal semakin tergiur untuk berbuat “iseng”. Mereka biasanya menggunakan program malware atau dengan serangan DoS. Untuk mengatasi masalah tersebut, pengguna Android bisa menginstal antivirus di perangkatnya.

Ada banyak antivirus yang beredar di Playstore, anda bisa memilihnya baik itu yang gratis maupun yang berbayar (Baca: Cara Membeli Aplikasi Android Berbayar Lengkap). Tapi jika anda bingung harus pilih antivirus mana, di bawah ini akan diberikan daftar antivirus terbarik di tahun 2014.



Avira Antivirus Security


Avira antivirus security support dengan perangkat Android minimal versi 2.2 sampai versi 4.3 ini juga tidak kalah dengan aplikasi keamanan mobile handal lainnya.


TrustGo


TrustGo adalah aplikasi keamanan mobile yang berhasil lulus dengan grade 100 persen di AV-Test dan juga telah mengantongi sertifikasi dari Checkmark West Coast Labs. Aplikasi keamanan satu ini mampu melindungi perangkat mobile dengan malware paling berbahaya saat ini dan virus PLUS yang dapat mencuri data-data penting pengguna.


Selain itu, TrustGo juga memiliki fitur, "Find My Phone,' yang termasuk di dalamnya, penguncian otomatis sampai dengan alarm. Terdapat juga fitur bernama "Candid Camera" serta fitur keamanan untuk digunakan pada saat pengguna mengakses internet via mobile.


Bitdefender Mobile Security & Antivirus


Dengan menggunakan Bitdefender ini maka perangkat Android akan mendapatkan perlindungan total dari segala macam virus atau malware. Keampuhan antivirus satu ini bahkan mendapatkan rating tinggi dari PC Security Labs yaitu sebanyak 5 bintang.



Trend Micro: Mobile Security


Aplikasi antivirus ini selain sudah lulus uji di AV-Test, juga telah mengantongi sertifikasi dari PCSL dan WV-Comparatives. Trend Micro tidak hanya dapat memberikan layanan keamanan secara maksimum kepada penggunanya, juga memiliki fitur untuk menemukan perangkat mobile ketika hilang.



Qihoo: 360 Mobile Security


Aplikasi satu ini juga mampu mematikan secara otomatis aplikasi-aplikasi tak terpakai yang masih beroperasi di belakang layar agar tidak menguras tenaga baterai dan RAM.


Fitur-fitur yang dipunyai antara lain, Scan & remove viruses, Real time protection, Privacy advisor, System vulnerabilities fixing, Accelerator & Power-saver, Floating window, Multifunctional notification, Shake and Cleanup dan Call blocker.



McAfee Antivirus & Security


Fitur-fitur di dalamnya antara lain, Multi-User App Profiles-Restrict, Apps Lock, App Protection, Call Blocker and SMS Filter, CaptureCam, S.O.S, Device Lock, Remotely Wipe Data, Backup and Restore Data, Locate and Track, Alarm, Uninstall Protection, Android Antivirus, Safe Mobile Web Surfing dan Wi-Fi Security.


CM Security


Aplikasi yang dapat diunduh gratis ini telah lulus uji di AV-Test dan diklaim telah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play. CM Security mampu secara cepat mendeteksi virus, trojan, malware, kerentanan keamanan, spyware dan adware di dalam perangkat Android. Proses scanningnya hanya memerlukan waktu 5 detik saja.


Fitur-fitur di dalamnya antara lain, APP & SYSTEM SCANNING, SD CARD SCANNING, ON-INSTALL SCANNING, SCHEDULED SCANNING, JUNK CLEANUP, CALL BLOCKING dan SAFE BROWSING.

Sumber : http://feedproxy.google.com/~r/BeritaAne/~3/njl-lWzYwBg/daftar-antivirus-untuk-android-terbaik.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Daftar Antivirus untuk Android Terbaik 2014