Hasil Skor Brazil vs Spanyol Final Piala Konfederasi 2013, Babak Pertama

Hasil Skor Brazil vs Spanyol Final Piala Konfederasi 2013, Babak Pertama

Hasil Skor Brazil vs Spanyol Final Piala Konfederasi 2013, Babak Pertama - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Hasil Skor Brazil vs Spanyol Final Piala Konfederasi 2013, Babak Pertama, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Babak Pertama: Hasil Brasil Vs Spanyol 2-0, Senin 1 Juli 2013 - Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Brazil vs Spanyol Final Piala Konfederasi 2013 pada hari Senin, 01 Juli 2013, pukul 05.00 WIB, Estadion Maracana, Rio de Jeneiro.


Babak Pertama

Brasil menutup babak pertama partai final Piala Konfederasi dengan skor sementara2-0 atas Spanyol di Stadion Maracana, Senin (1/7/2013) WIB. Dua gol Selecao pun ditorehkan oleh Fred dan Neymar.

Stadion Maracana langsung bergemuruh menyambut gol cepat yang lahir lewat kaki Fred pada menit ke-2. Berawal dari umpan krosing Neymar yang menghasilkan kemelut, Fred yang terjatuh masih sempat melepaskan tembakan. Brasil 1, Spanyol 0.

Enam menit berselang, Brasil nyaris menggandakan keunggulan andai sepakan mendatar Oscar dari dalam kotak penalti tak melenceng dari gawang Iker Casillas.

Iniesta pun mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan jaak jauh pada menit ke-19. Namun, bola yang mengarah ke pojok kanan bawah masih mampu ditepis Julio Cesar.

Penyelamatan gemilang ditunjukkan Iker Casillas saat mampu membendung tembakan keras Fred pada menit ke-32 usai meneruskan umpan dari Neymar.

Sebuah peluang emas yang diraih Spanyol lewat Pedro pada menit ke-40 pun pupus berkat penyelamatan gemilang David Luiz. Bola yang sudah melewat Julio Cesar ke gawang yang sudah terbuka lebar berhasil dihalau bek Chelsea itu sambil menjatuhan diri.

Kerja sama apik antara Oscar dan Neymar sukses menghasilkan gol kedua Brasil pada menit ke-44. Gelandang Chelsea itu melepaskan umpan terobosan yang diakhiri dengan shooting keras kaki kiri Neymar. Brasil 2, Spanyol 0.

Spanyol yang terus berupaya mengejar ketertinggalan tak mampu menciptakan gol balasan hingga akhir babak pertama.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Hasil Skor Brazil vs Spanyol Final Piala Konfederasi 2013, Babak Pertama