Hasil Pertandingan Italia vs Uruguay 30 Juni 2013 FIFA Coonfederations Cup

Hasil Pertandingan Italia vs Uruguay 30 Juni 2013 FIFA Coonfederations Cup

Hasil Pertandingan Italia vs Uruguay 30 Juni 2013 FIFA Coonfederations Cup - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Hasil Pertandingan Italia vs Uruguay 30 Juni 2013 FIFA Coonfederations Cup, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Hasil Pertandingan Italia vs Uruguay 30 Juni 2013 Semifinal Piala Konfederasi - Hasil  Skor Akhir Pertandingan Italia vs Uruguay 30 Juni 2013 - Italia berhasil mengamankan peringkat ketiga saat berlaga di Piala Konfederasi 2013. Berkat perfoma apik Gianluigi Buffon, Gli Azzuri menang 3-2 di babak adu tendangan penalti. Pada laga yang berlangsung di Arena Fonte Nova, Salvador, Senin (1/7/2013) dinihari WIB, Italia unggul 1-0 di babak pertama. Gol pertama tim besutan Cesare Prandelli itu dilesakan oleh Davide Astori.


Uruguay menyamakan 1-1 lewat Edinson Cavani di menit 58, lalu Italia kembali unggul 2-1 berkat gol Alessandro Diamanti.

Cavani memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan hingga akhirnya ke babak adu penalti dengan golnya di menit 78.

Di babak adu penalti, Gianluigi Buffon tampil gemilang. Dia menggagalkan tiga tendangan penalti Uruguay hingga akhirnya membawa Italia menang dengan total skor 5-4.

Italia mampu unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol dari Davide Astori. Gol dari Astori baru bisa dibalas oleh Uruguay pada babak kedua. Edinson Cavani langsung menggebrak pada menit ke-58. Dia menundukan Buffon dengan menempatkan bola ke sisi kiri gawang.

Gol Cavani pun langsung dibalas oleh Alessandro Diamanti pada menit ke-73. Lengkungan indahnya tak mampu dibendung oleh Fernando Muslera dan Italia kembali unggul, 2-1. Keunggulan Gli Azzuri tidak bertahan lama karena La Celeste kembali menyamakan kedudukan lewat Cavani.

Alhasil pertandingan harus memasuki babak perpanjangan waktu demi mendapatkan pemenang. Pada masa ini, Italia harus kehilangan Riccardo Montolivo yang terkena kartu kuning kedua. Akan tetapi, keunggulan jumlah pemain tidak bisa dimanfaatkan Uruguay dan skor imbang masih bertahan hingga babak perpanjangan waktu berakhir.

Babak adu penalti pun digelar dan Uruguay mendapatkan kesempatan pertama menjadi penendang. Sayangnya, Diego Forlan yang maju sebagai algojo pertama, tidak mampu menunaikan tugasnya. Sepakan Forlan mampu dibaca dengan mudah oleh Buffon. Sedangkan Cavani dan Suarez menjadi penendang kedua dan ketiga bagi Uruguay mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Sebaliknya Italia mampu menyarangkan bola dua kali berturut-turut lewat Alberto Aquilani dan El Shaarawy. Hanya De Sciglio yang gagal menunaikan tugasnya. Beruntung, Buffon mampu menjadi pahlawan dengan menggagalkan dua penalti lainnya dari Martin Caceres dan Gargano. Dan Giacherinni yang menjadi algojo keempat Italia, mampu membobol gawang Muslera.


Hasil Adu Penalti, Urguay 4-5 Italia
Forlan (0-0), Aquilani
Cavani (1-1), El Shaarawy (1-2)
Suarez (2-2), De Sciglio (2-2)
Caceres (2-2), Giaccherini (2-3)
Gargano (2-3)


Highlight Pertandingan  Italia vs Uruguay




Susunan Pemain:
Italia (4-3-2-1): Gianluigi Buffon; Christian Maggio; Giorgio Chiellini, Davide Astori, De Sciglio; Antonio Candreva, De Rossi (Aquilani 70'), Montolivo; Diamanti (Giacherinni 81'), El Shaarawy; Gilardino.

Uruguay (4-3-3): Fernando Muslera; Diego Lugano, M. Caceres, Diego Godin, Max. Pereira (A. Pereira 81'); Walter Gargano, C. Rodriguez (A Gonzalez 56'), Arevalo (D. Perez 107'); Forlan, Suarez, Cavani.


Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Hasil Pertandingan Italia vs Uruguay 30 Juni 2013 FIFA Coonfederations Cup