(Foto) Ini Dia Istri Orang Yang Dikencani Justin Bieber

(Foto) Ini Dia Istri Orang Yang Dikencani Justin Bieber

(Foto) Ini Dia Istri Orang Yang Dikencani Justin Bieber - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang (Foto) Ini Dia Istri Orang Yang Dikencani Justin Bieber, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Suatufakta.comBaru-baru ini Justin Bieber diketahui berkencan dengan seorang model sexy setelah hubungannya dengan Selena Gomez bubar. Parahnya, model yang dikencani Bieber ini bernama Jordan Ozuna yang ternyata masih berstatus istri orang lain.


Jordan Ozuna (22 tahun), ternyata bukan perempuan yang masih berstatus single, demikian yang dilaporkan Hollywood Life. Ia diketahui telah memiliki pasangan dan menikah. Hal ini dikatakan oleh ibu mertua Jordan Ozuna.

Ibu mertua Ozuna sepertinya tak tahan melihat kelakuan sang menantu, sehingga ia akhirnya buka suara akibat pemberitaan kalau Jordan telah berkencan dengan Bieber.

Jordan Ozuna, Pacar Justin Bieber

Jordan Ozuma
Jordan Ozuma amat suka berpose menantang. 

“Jordan sudah menikah sejak beberapa tahun lalu di usia muda,” tutur Kim Ozuna, mertua Jordan. Meski begitu, Kim tampaknya tak keberatan menantunya menjalin hubungan dengan remaja asal Kanada tersebut. Kim mengatakan hubungan Jordan dan suaminya sudah tak harmonis dan akan mengajukan perceraian segera.

Justin dan Jordan terpergok tengah menikmati wahana skydiving beberapa waktu lalu. Menurut sumber, keduanya terlihat mesra. Justin tak lepas memeluk pinggang dan sesekali mencium Jordan.
(Hollywood Life)

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel (Foto) Ini Dia Istri Orang Yang Dikencani Justin Bieber