Indro Warkop Bingung Kok Banci Laku di Dunia Komedi

Indro Warkop Bingung Kok Banci Laku di Dunia Komedi

Indro Warkop Bingung Kok Banci Laku di Dunia Komedi - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Indro Warkop Bingung Kok Banci Laku di Dunia Komedi, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Sudah menjadi hal yang wajar jika tokoh banci menjadi bahan untuk dunia komedi saat ini. Bahkan banyak presenter acara sekarang ini berperan menjadi banci demi menghibur penonton.
Menanggapi fenomena seperti ini, personil grup lawak Warkop, Indro menyayangkan hal tersebut. Menurut Indro Warkop, pemikiran masyarakat Indonesia saat ini telah berubah saat melihat banci di televisi.
"Sekarang secara nasional kita berpikir nggak tahu kemana. Padahal ada apa dengan orang-orang seperti itu, tapi laku,"ujar Indro Warkop, di Pusat Perfilman Haji Umar Ismail, Rabu (28/9/2011).
Sebagai pelawak senior, Indro Warkop bingung dengan komedi yang diberikan pelawak-pelawak saat ini. Bahkan Indro mempertanyakan, apakah para pelawak-pelawak tersebut tak bisa membuat naskah yang baik.
Hal ini Indro Warkop contohkan dalam sebuah sitkom. Dalam sitkom tersebut, penonton tertawa karena ada adegan pukul-pukulan memakai sterefom.
"Hal-hal yang sepele yang tidak lazim , kayak pukul-pukulan sterefom. Apakah mereka nggak bisa buat naskah yang baik?,"ungkap Indro Warkop.
Namun Indro tak menyalahkan para pelawak itu. Karena menurut Indro Warkop, pelawak-pelawak tersebut berubah gaya komedinya atas dasar permintaan masyarakat kebanyakan.
"Tapi nggak bisa disalahkan juga, karena pasar yang minta seperti itu. Tugas kita untuk ubah mindset semuanya,"jelas Indro Warkop.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Indro Warkop Bingung Kok Banci Laku di Dunia Komedi