Kyle Petty: Danica Patrick adalah 'bukan pengemudi mobil balap'

Kyle Petty: Danica Patrick adalah 'bukan pengemudi mobil balap'

Kyle Petty: Danica Patrick adalah 'bukan pengemudi mobil balap' - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kyle Petty: Danica Patrick adalah 'bukan pengemudi mobil balap', semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Kyle Petty menawarkan kritik keras dari Danica Patrick memanggilnya "bukan pembalap mobil" dalam sebuah wawancara yang ditayangkan Kamis.
Pensiunan pembalap NASCAR Kyle Petty menyebut dirinya seorang "pekerja harian pengemudi," tapi Kecepatan arus / TNT analis berpikir bahkan kurang kemampuan Danica Patrick.
Dalam segmen yang ditayangkan pada Kecepatan Program "Race Hub" Kamis, Petty kata Patrick adalah "bukan pembalap mobil." Dia menyebut Patrick "mesin pemasaran" yang telah menggunakan daya tarik komersial nya untuk meyakinkan publik dia lebih baik daripada dia sebaliknya.
"Di mana penggemar telah membeli ke hype pemasaran, berpikir dia seorang pembalap mobil," kata Petty. "Dia bisa pergi cepat, dan aku sudah melihat dia pergi dengan cepat. Dia menggerakkan roda dari itu ketika dia pergi dengan cepat."
Patrick, 31, adalah di musim penuh pertamanya di Piala Sprint dan ini adalah satu-satunya tahun keempat berlaga di NASCAR. Ia memulai karirnya di balap roda terbuka, termasuk tujuh tahun yang dihabiskan di IndyCar, di mana ia menjadi wanita pertama di tahun 2008 untuk memenangkan trek balap oval dalam acara olahraga motor besar.
Sejauh ini, meskipun, transisi nya untuk balap stok mobil telah perjuangan. Dalam 16 Piala mulai musim ini dia telah selesai di atas 10 hanya sekali - seperdelapan di Daytona 500 - dan memiliki selesai rata-rata 25,8. Dan menuju ke balapan akhir pekan ini di Kentucky Speedway, ia menempati urutan 27 dalam poin.
"The King (Richard Petty, ayah Kyle) selalu punya pepatah bodoh, tapi itu benar," Banyak sopir bisa berkendara dengan cepat, tapi sangat sedikit driver bisa balapan, "kata Petty. "Danica telah menjadi contoh sempurna dari seseorang yang dapat memenuhi syarat lebih baik daripada apa yang dia berjalan. Dia bisa pergi cepat, tapi dia tidak bisa balapan.
"Saya pikir dia datang jauh, tapi dia masih belum seorang pembalap mobil. Dan saya tidak berpikir dia pernah akan menjadi pembalap mobil.
"Karena saya pikir itu terlalu terlambat untuk belajar."
Menjelang akhir wawancara ketika ditanya apa yang membuat sopir besar, Petty, yang memiliki delapan kemenangan Piala 829 karir dimulai di NASCAR seri perdana, adalah jujur ​​tentang kesia-siaan sendiri.
"Jika aku tahu, aku akan menjadi pendorong besar," kata Petty. "Aku bukan sopir yang besar, dan aku akan menjadi yang pertama mengakuinya. Aku adalah sopir harian. Sama seperti di NFL atau olahraga apapun, ada pemain harian."

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kyle Petty: Danica Patrick adalah 'bukan pengemudi mobil balap'