Sergei Bobrovsky mendekati perpanjangan kontrak dengan Blue Jackets

Sergei Bobrovsky mendekati perpanjangan kontrak dengan Blue Jackets

Sergei Bobrovsky mendekati perpanjangan kontrak dengan Blue Jackets - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Sergei Bobrovsky mendekati perpanjangan kontrak dengan Blue Jackets, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Pierre LeBrun melaporkan bahwa Sergei Bobrovsky mendekati perpanjangan kontrak dengan Columbus Blue Jackets. Namun, Darren Dreger dari TSN melaporkan bahwa Bobrovsky mungkin di blok perdagangan.
Columbus Blue Jackets yang mendekati perpanjangan kontrak dengan terbatas bebas agen goaltender Sergei Bobrovsky, menurut Pierre LeBrun ESPN pada hari Minggu sore.
Bobrovsky diyakini mencari substansial meningkatkan mengikuti menunjukkan mengesankan dalam dipotong 48 pertandingan musim 2013, yang memuncak dalam goaltender 24 tahun memenangkan Vezina Trophy sebagai liga terbaik di posisi.
Laporan LeBrun berasal berbeda dengan salah satu dari Darren Dreger dari TSN, yang menyatakan bahwa Blue Jackets mendengarkan penawaran untuk layanan Bobrovsky sebagai kedua belah pihak tampaknya gagal untuk menemukan landasan bersama dalam ekstensi. Dreger melaporkan bahwa dia ingin mendapatkan rata-rata gaji tahunan sebesar $ 6 juta per musim.
Menurut laporan bahasa asing, Bobrovsky telah menerima tawaran dari Rusia Kontinental Hockey League yang akan membayar $ 10 juta per tahun. Hal ini diyakini bahwa ia ingin tetap berada di NHL.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Sergei Bobrovsky mendekati perpanjangan kontrak dengan Blue Jackets