Rina Diana - Biodata Profil Foto Terbaru Rina Diana

Rina Diana - Biodata Profil Foto Terbaru Rina Diana

Rina Diana - Biodata Profil Foto Terbaru Rina Diana - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Rina Diana - Biodata Profil Foto Terbaru Rina Diana, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Rina Diana - Biodata Profil Foto Terbaru Rina Diana ~ Artis muda yang cantik ini memang sangat menawan. walau dirinya masih muda namun penampilannya tidak kalah dengan yang lainnya.Dia adalah rina diana yang berprofesi sebagai artis film maupun sinetron. bermodal wajah ayu dan tubuh seksi membuat rina gampang untuk mendapatkan peran seksi dalam sinetron maupun film.


profil-dan-biodata-rina-diana-rudi-pakenton

Rina Diana dikenal lewat sinetron Mariam Mikrolet ini baru kelar membintangi film Domino. Bersama Tora Sudiro dan Gary Iskak, gadis 19 tahun ini siap mengembangkan kariernya di jagat film.

Biodata Rina Diana :

Nama : Rina Diana
Tanggal Lahir : 8 Mei 1992
Profesi : Aktris

Biografi Rina Diana
Artis cantik kelahiran Jakarta, Indonesia, 8 Mei 1992; umur 20 tahun ini merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron seperti Istiqomah. Film pertamanya yang dia bintangi adalah Perempuan2 Liar.


Gadis kelahiran 8 Mei 1992 ini menolak untuk tampil buka-bukaan di depan kamera. Namun, Rina Diana tidak masalah jika sekadar memakai bikini.

Kumpulan Foto Rina Diana :


profil-dan-foto-rina-diana-rudi-pakenton

Foto-Foto Rina Diana


























Sekian informasi tentang Profil, Biodata Dan Foto-foto Terbaru Rina Diana. Semoga anda terhibur.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Rina Diana - Biodata Profil Foto Terbaru Rina Diana