Kumpulan Foto Dan Info dari Mobil Murah Datsun GO

Kumpulan Foto Dan Info dari Mobil Murah Datsun GO

Kumpulan Foto Dan Info dari Mobil Murah Datsun GO - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kumpulan Foto Dan Info dari Mobil Murah Datsun GO, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline

New Delh, India - Beberapa waktu terakhir Datsun meluncurkan mobil pertama setelah tidur panjangnya selama 30 tahun. Brand yang membidani lahirnya Nissan ini menamakan Datsun GO pada mobil baru berbanderol murah tersebut.

Mobil ini adalah perwujudan dari komitmen yang dibuat Nissan pada Maret 2012 untuk mengembalikan merek Datsun ke pasar. Menjadi pabrikan ketiga Nissan Motor Company setelah Nissan dan Infiniti, Datsun siap menyasar pasar negara berkembang lewat mobil terbarunya.

Nama mobil ini ternyata terinspirasi dari mobil Datsun pertama yang diluncurkan hampir satu abad lalu di Jepang, DAT-GO. Secara harfiah GO berarti 'on the move', mewujudkan mimpi orang-orang yang ingin memiliki mobil dengan menawarkan harga murah.

Datsun GO akan menjadi yang pertama dari beberapa model Datsun yang akan diluncurkan kemudian pada 2014 di Indonesia, Rusia dan Afrika Selatan.

Mobil murah ini mulai diproduksi di pabrik aliansi Renault-Nissan terbaru di Chennai, India dengan banderol harga 400.000 Rupee atau setara Rp67 jutaan.

Klik halaman berikutnya untuk melihat foto-foto dan informasi detail dari Datsun GO.

Headline

1. Desain

Datsun GO mengusung desain hatchback lima pintu yang terlihat kompak dan lincah dengan dimensi lebar 1.635 mm, tinggi 1.485 mm, dan panjang 3.785 mm serta bodi yang ringan. Tampilannya atraktif dengan gril besar dan logo baru Datsun yang terpampang mencolok di tengahnya. Lampu depannya besar dan kaca depannya memiliki visibiltas yang luas.

Garis-garis tegas menghiasi sekujur bodi yang menegaskan kesan sporty dan lincah khas mobil-mobil lawas Datsun. Datsun menyatakan model-model mobil barunya bakal dikembangkan secara individual untuk pasar yang berbeda, tetapi konsepnya tetap akan mengikuti inspirasi secara umum.

Headline

2. Bodi belakang

Bodi belakang Datsun GO terlihat sangat dinamis dengan emblem GO yang kentara, lampu belakang yang besar dengan mini stop lamp di kaca belakang, serta logo baru Datsun yang terpampang di tengah bodinya.

Headline

3. Mesin

Datsun Go adalah sebuah city car berpenggerak roda depan yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc yang dicomot dari Nissan March, dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan yang menawarkan waktu respon optimal dan kelincahan dalam lalu lintas yang padat.

Headline

4. Interior

Sisi interior Datsun GO menawarkan ruang kepala yang cukup dan konfigurasi tempat duduk yang luas, memberikan kenyamanan sempurna kepada lima penumpang.

Dashobard Datsun GO mengusung kelir two-tones yang atraktif, dengan desain minimalis dan posisi persneling yang nyaman, tampilan panel instrumen yang menarik dan roda kemudi yang kompak serta visibiltas tinggi pada kaca depan.

Headline

5. Hiburan

Bagi konsumen yang tidak ingin berpisah dengan musik favorit mereka, Datsun GO menawarkan solusi Mobile Docking Station yang sangat praktis untuk dapat dapat terhubung dengan hiburan di smartphone mereka. 

[sumber]

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kumpulan Foto Dan Info dari Mobil Murah Datsun GO