Jadwal Siaran Langsung Semifinal dan Final Audi Cup 2013

Jadwal Siaran Langsung Semifinal dan Final Audi Cup 2013

Jadwal Siaran Langsung Semifinal dan Final Audi Cup 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Jadwal Siaran Langsung Semifinal dan Final Audi Cup 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Jadwal Siaran langsung (RCTI) Pertandingan Semifinal dan Final Audi Cup 2013

Jadwal pertandingan Semifinal dan Final Audi Cup pada 31 Juli - 2 Agustus 2013, Allianz Arena Stadium, Munchen. Semua pertandingannya akan disiarkan di RCTI.


Updatenya - Audi Cup 2013 yang akan diselenggarakan pada Rabu, 31 Juli hingga 2 Agustus mendatang akan mempertemukan empat klub ternama dari empat negara berbeda: tuan rumah Bayern Munchen (Jerman), Manchester City (Inggris), AC Milan (Italia), dan Sao Paulo (Brazil). Mampukah Bayern Munich menjadi juara? Ataukah pasukan Pep Guardiola kembali rontok?

Adapun turnamen pra musim yang terbilang bigmatch ini akan digelar di markas kebesaran tim Bayern Munchen yakni di Stadion Allianz Arena di kota Munich. Berikut data lengkapnya:

Jadwal pertandingan Audi Cup 2013

SEMIFINAL

PEREBUTAN TEMPAT KETIGA
  • Kamis, 1 Agustus 2013: Kalah 1 vs Kalah 2 (23.15 WIB)

FINAL
  • Jumat, 2 Agustus 2013: Menang 1 vs Menang 2 (01.15 WIB)

Dan adapun prediksinya ialah: di laga Man City vs Milan (City akan keluar sebagai pemenang), dan di laga Munchen vs Sao Paulo (Munchen yang akan memenangkan laga tersebut). Sehingga di final akan mempertemukan City vs Munchen, dan saya prediksikan Munchen akan keluar sebagai pemenangnya sekaligus mengangkat trophy juaranya.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Jadwal Siaran Langsung Semifinal dan Final Audi Cup 2013