Pelatihan 'Linux Bahasa Aceh'

Pelatihan 'Linux Bahasa Aceh'

Pelatihan 'Linux Bahasa Aceh' - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Pelatihan 'Linux Bahasa Aceh', semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Pelatihan 'Linux Bahasa Aceh' - Sebuah Pelatihan akan di adakan pada tanggal 21 Juli 2013 pukul 09.00 Wib, kegiatan bertema 'Linux Bahasa Aceh' ini sangat menarik untuk diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa maupun orang dewasa karena pelatihan ini terbuka untuk UMUM. Yang patut anda ketahui bahwa pelatihan ini Gratis.


Pelatihan ini akan diselenggarakan di AULA Lt.2 GEDUNG PENELITIAN TERPADU Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. Sangat banyak ilmu yang dapat dipetik dari pelatihan ini. apalagi untuk yang belum mengetahui Linux sangat wajib untuk mengikuti nya, karena anda akan mendapatkan materi sebagai berikut:

- Sejarah Linux BlankOn
- Instalasi dan Pengenalan Linux BlankOn
- Proses Penerjemah Linux BlankOn
- Modifikasi Tampilan Linux BlankOn
- dan lain sebagainya..

Selain mendapat banyak materi anda juga dapat membawa pulang Sertifikat resmi dari BlankOn . Tunggu apalagi? jika berminat silahkan daftarkan diri anda pada link berikut:


Link Pendaftaran : http://goo.gl/rcqD1


Apakah anda masih belum mengetahui tempatnya? jika memang anda masih awan dengan lingkungan kampus Unsyiah, anda dapat melihat peta berikut ini:


 
Contact Persons :
Wanda : 085260219445
Reza : 085277341545

Detail Event : https://www.facebook.com/events/530970383623093/
Fanspage : https://www.facebook.com/pages/Linux-Bahasa-Aceh/363761943749989
Twitter : @HMIF_unsyiah
  
HMIF | BlankOn | TRC | MLC Unsyiah | ADOC Unsyiah | APTIKOM

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Pelatihan 'Linux Bahasa Aceh'