10 Aktris dengan Bayaran Termahal 2013 Versi Forbes

10 Aktris dengan Bayaran Termahal 2013 Versi Forbes

10 Aktris dengan Bayaran Termahal 2013 Versi Forbes - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 10 Aktris dengan Bayaran Termahal 2013 Versi Forbes, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

10 Aktris dengan Bayaran Termahal 2013 Versi ForbesBeberapa minggu lalu majalah Forbes mengumumkan bahwa Robert Downey Jr. merupakan aktor dengan bayaran termahal di Hollywood. Kali ini majalah tersebut mengungkapkan siapakah aktris yang berhak mendapatkan gelar yang sama dengan Robert. Hasilnya ternyata tak berubah dari tahun lalu, Angelina Jolie tetap berada di peringkat teratas dalam daftar aktris dengan bayaran termahal 2013 versi majalah tersebut.

Tunangan Brad Pitt tersebut berada di posisi pertama dengan penghasilan USD 33 juta (sekitar Rp 338 miliar). Penghasilannya ini salah satunya ia dapatkan dari kontrak film barunya bersama Disney, "Maleficent", yang diadaptasi dari dongeng "Putri Tidur". Untuk film tersebut, Angelina dibayar sekitar USD 15 juta (senilai Rp 154 miliar).

Sementara itu, peringkat kedua dihuni oleh Jennifer Lawrence yang namanya sedang naik daun di Hollywood dalam dua tahun terakhir. Jennifer ditaksir meraup pendapatan mencapai USD 26 juta (sekitar Rp 267 miliar) selama Juni 2012 hingga Juni 2013. Pendapatan ini ia raup berkat aktingnya di sejumlah film box office seperti franchise "The Hunger Games", franchise "X-Men" dan "Silver Linings Playbook" yang juga membuatnya meraih Piala Oscar.

Di peringkat ketiga ada Kristen Stewart yang masuk dalam daftar tersebut berkat seri terakhir "Twilight", "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II". Selain itu ia juga mendapat penghasilan yang cukup besar melalui film "Snow White and the Huntsman". Mantan kekasih Robert Pattinson itu berpenghasilan mencapai USD 22 juta (sekitar Rp 225 miliar) selama satu tahun terakhir.

Sayangnya, sejumlah analis memprediksi Kristen mungkin tak akan masuk dalam daftar ini lagi jika ia tak bermain dalam film besar seperti "Twilight". Apalagi saat ini, Kristen lebih memilih bermain dalam film-film indie seperti "On the Road" dan "Camp X-Ray".

Menyusul Kristen, peringkat empat dihuni oleh Jennifer Aniston dengan pendapatan USD 20 juta (sekitar Rp 205 miliar). Setelah itu peringkat kelima dan keenam masing-masing diraih oleh Emma Stone dengan USD 16 juta (sekitar Rp 164 miliar) dan Charlize Theron yang meraup USD 15 juta (sekitar Rp 154 miliar). Aktris-aktris lainnya yang juga berhasil masuk dalam daftar tersebut antara lain Sandra Bullock, Natalie Portman, Mila Kunis dan Julia Roberts.

Simak daftar lengkapnya berikut ini:

  1. Angelina Jolie - USD 33 juta (sekitar Rp 338 miliar)
  2. Jennifer Lawrence - USD 26 juta (sekitar Rp 267 miliar)
  3. Kristen Stewart - USD 22 juta (sekitar Rp 225 miliar)
  4. Jennifer Aniston - USD 20 juta (sekitar Rp 205 miliar)
  5. Emma Stone - USD 16 juta (sekitar Rp 164 miliar)
  6. Charlize Theron - USD 15 juta (sekitar Rp 154 miliar)
  7. Sandra Bullock - USD 14 juta (sekitar Rp 143 miliar)
  8. Natalie Portman - USD 14 juta (sekitar Rp 143 miliar)
  9. Mila Kunis - USD 11 juta (sekitar Rp 112 miliar)
  10. Julia Roberts - USD 11 juta (sekitar Rp 112 miliar)

Sumber

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 10 Aktris dengan Bayaran Termahal 2013 Versi Forbes