Prediksi Manchester City vs AC Milan 31 Juli 2013

Prediksi Manchester City vs AC Milan 31 Juli 2013

Prediksi Manchester City vs AC Milan 31 Juli 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Manchester City vs AC Milan 31 Juli 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

manchester city vs ac milan

Dalam lanjutan laga pertandingan Ujicoba pramusim tim – tim Eropa akan mempertemukan kedua kontestan antara Manchester City akan berhadapan dengan tim dari Italia AC Milan yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Juli 2013 di Etihad Stadion – Manchester.

Reuni untuk Mario Balotelli akan terwujud akhir bulan ini 31 Juli 2013 dimana mantan klubnya Manchester City akan kedatangan klub nya AC Milan dalam sebuah laga ujicoba antar klub yang akan sangat ditunggu – tunggu.

Sama-sama tidak berhasil tampil sebagai juara di liga domestic masing-masing, Manchester City dengan Roberto Mancini sebagai pelatihnya harus puas sebagai runner up di akhir musim kompetisi. Sedangkan AC Milan harus puas dilewati Napoli dan Juventus sehingga hanya finish di posisi ketiga mesti itu sudah cukup bagi Stephan El Sharaawy untuk bisa tampil otomatis di Liga Champions musim depan. dan berikut ini ulasan statistic keduanya tim.

Sedangkan itu AC Milan yang gagal total di Trofeo Tim kompetisi sebagai juru kunci setelah dikalahkan tim promosi Sassuolo dengan skor tipis 1-2 dan kalah adu penalty dari Juventus akan menjadikan lagan anti sebagai laga untuk memantapkan permaianna para pungawa Milan yang akan menargetkan posisi ketiga di kompetisi musim depan namun berharap sukses di Liga Champions Eropa musim kompetisi 2013/2014 dan menang dalam partai pertama International Champions Cup 2-1 saat berhadapan dengan Valencia membuat semua punggawa Milan postif akan menatap laga Big Match kontra Manchester City.

Berikut data dan fakta pertandingan Manchester City vs AC Milan dalam Laga Ujicoba Antarklub yang kami kutip dari berbagai sumber.

Head to Head Manchester City vs AC Milan :
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya

5 Pertandingan Terakhir Manchester City :
24 Jul 2013 China Selatan 0 – 1 Manchester City [UjiCoba Antarklub]
19 Jul 2013 Amazulu FC 2 – 1 Manchester City [UjiCoba Antarklub]
14 Jul 2013 Supersport United 2 – 0 Manchester City [Piala FA]
25 Mei 2013 Chelsea 3 – 5 Manchester City [Piala FA]
24 Mei 2013 Manchester City 4 – 3 Chelsea [Piala FA]

5 Pertandingan Terakhir AC Milan :
19 Mei 2013 Siena 1 – 2 AC Milan [Serie A Italia]
12 Mei 2013 AC Milan 0 – 0 AS Roma [Serie A Italia]
08 Mei 2013 Pescara 0 – 4 AC Milan [Serie A Italia]
05 Mei 2013 AC Milan 1 – 0 Torino [Serie A Italia]
28 Jul 2013 Valencia 0 – 1 AC Milan [UjiCoba Antarklub]

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs AC Milan :
Manchester City : Costel Pantilimon, Joleon Lescott, Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov, Micah Richards, Fernandinho, Jack Rodwell, Scott Sinclair, Yaya Touré, Edin Dzeko, Samir Nasri.

AC Milan : Christian Abbiati, Luca Antonini, Francesco Acerbi, Daniele Bonera, Ignazio Abate, Kevin-Prince Boateng, Riccardo Montolivo, Massimo Ambrosini, Antonio Nocerino, M. Ballotelli, L. Niang.

Prediksi Skor Manchester City vs AC Milan  :
MANCHESTER CITY 3 : 2 AC MILAN

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Manchester City vs AC Milan 31 Juli 2013