Bangun Lagi Dong Lupus (2013) VCDRip

Bangun Lagi Dong Lupus (2013) VCDRip

Bangun Lagi Dong Lupus (2013) VCDRip - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Bangun Lagi Dong Lupus (2013) VCDRip, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


Bangun Lagi Dong Lupus (2013) VCDRip _blog bayu vai

Bangun Lagi Dong Lupus: Cerita berawal ketika Lupus pindah ke SMU Merah Putih. Disana dia bertemu dengan Poppie (Acha Septriasa) dan langsung jatuh hati pada cewek itu. Namun Poppie sudah punya kekasih lain yaitu Daniel (Kevin Julio).

Di sekolah yang baru itu, Lupus bertemu dengan teman-teman baru yang unik, seperti Gusur (Jeremy Christian), seniman aneh yang memiliki cita-cita untuk membeli rumah buat Engkongnya yang selama ini tinggal di bersama kakak iparnya.

Selain Gusur, ada juga Boim (Alfie Alfandy), playboy cap Duren Tiga yang selalu dikejar-kejar debt collector karena ibunya (Cici Tegal) hutang untuk modal berdagang kain. Dan Anto (Fabila Mahadira), kutu buku yang pendiam dan menjunjung tinggi persahabatan.

Sementara itu, Poppie sibut dengan deadline pembuatan majalah sekolah yang selalu ditekan oleh Kepala Sekolah, Pak Zairin (Dedi Mizwar), dan guru olah raga (Eko Patrio) yang keduanya ingin tampil di sampul depan majalah itu.

Disaat Poppie sibuk dengan urusannya, Lupus dan para sahabatnya merencanakan untuk ikut lomba go green yang diadakan Kementerian Kehutanan meski sempat ditentang oleh Kepala Sekolah


Nonton Online Bangun Lagi Dong Lupus (2013) VCDRip





Title: Bangun Lagi Dong Lupus
Release Date: 4 April 2013
Genre: Drama | Comedy
Cast: Miqdad Addausy, Acha Septriasa, Kevin Julio, Jeremy Christian, Alfie Alfandy, Fabila Mahadira, Mella Austen
Quality: VCDRip
Subtitle: -


KLIK for Download Film Bangun Lagi Dong Lupus (2013) VCDRip :



Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Bangun Lagi Dong Lupus (2013) VCDRip