Daftar Gagdet yang Akan Datang Ke Indonesia 2013

Daftar Gagdet yang Akan Datang Ke Indonesia 2013

Daftar Gagdet yang Akan Datang Ke Indonesia 2013 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Daftar Gagdet yang Akan Datang Ke Indonesia 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Daftar Gagdet Baru yang Segera Datang Ke Indonesia 2013 - Sebelumnya sudah di share mengenai gadget baru yang akan hadir pada bulan September 2013 nanti (Baca: 7 Smartphone Terbaru yang Hadir Pada September 2013), nah bagaimana dengan di Indonesia ?.

Untuk market di Indonesia, tercatat ada 6 jenis gadget yang meramaikan pasar gadget Tanah Air, salah satunya mungkin sudah dinanti oleh pengguna setia Blackberry. Untuk lengkap bisa baca info dibawah ini.

Daftar Gagdet yang Akan Datang Ke Indonesia 2013

Berikut Daftar Gagdet yang Akan Datang Ke Indonesia 2013


1.      BlackBerry Q5

BlackBerry Q5 segera hadir di Jakarta pada akhir Juli 2013 dan di seluruh Indonesia pada Agustus minggu ketiga. BlackBerry Q5 dibanderol dengan harga retail Rp 3.999.000 dan akan tersedia di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dan toko dari mitra resmi BlackBerry.


2.      Sony Xperia Z Ultra

Xperia Z Ultra yang mengusung layar lebar dan teknologi tahan air dan debu ini akan dipasarkan muali akhir Juli 2013 dan dihargai sekitar Rp 7 jutaan.


3.      Samsung Galaxy Ace 3

Smartphone ini akan masuk ke Indonesia sebelum September 2013. Samsung Galaxy Ace 3 sendiri merupakan smartphone pengusung Android 4.2.2 Jelly Bean. Kabarnya,


4.      Huawei Ascend Mate

Huawei Ascend Mate akan dipasarkan di Indonesia pada akhir Juli ini dalam varian warna crystal black dan pure white. Namun belum diketahui harga yang akan dibanderol untuk smartphone ini.


5.      New Google Nexus 7

Tablet Nexus 7 generasi kedua baru saja diperkenalkan Google minggu ini. Ada 3 versi dari Asus Google Nexus 7 generasi terbaru ini, yaitu versi LTE 32GB, Wi-Fi-only 16GB, dan Wi-Fi-only 32GB. Dengan harga masing masing Rp 3,5 juta., Rp 2,3 dan  Rp 2,7 juta. Gadget ini diperkirakan akan masuk ke Indonesia pada bulan September 2013


6.      Huawei MediaPad 7
Huawei telah resmi meluncurkan sebuah tablet layar 7 inci bernama MediaPad 7 di pasar gadget Indonesia. Tablet pengusung OS Android 4.1 Jelly Bean ini nantinya diprediksi akan meluncur ke pasar gadget Indonesia bersamaan dengan Huawei Ascend Mate yaitu pada akhir Juli sampai awal Agustus 2013.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Daftar Gagdet yang Akan Datang Ke Indonesia 2013