Tips Mudik Lebaran Asyik dan Nyaman

Tips Mudik Lebaran Asyik dan Nyaman

Tips Mudik Lebaran Asyik dan Nyaman - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tips Mudik Lebaran Asyik dan Nyaman, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

 Sebentar lagi hari lebaran/ kemenangan pun tiba, hari yang ditunggu dtunggu umat muslim seluruh indonesia bahkan seluruh dunia. pada hari itu identik yang namnya Mudik…mudik….mudik….. dan mudik bagi masyarakat indonesia sendiri, Mengingat mudik merupakan perjalanan panjang dan melelahkan maka sebaiknya segala sesuatunya dipersiapkan dengan matang agar perjalanan menyenangkan, aman dan sampai tujuan dengan selamat sampai tujuan.

 Saat mudik hendaknya kita benar2 memperhatikan beberapa hal yang tidak boleh kita sepelekan. berikut beberapa tips mudik lebaran dari saya yang mungkin insyaallah dapat membantu anda semua :

Siapkan kondisi tubuh.
 Jangan sampai perjalanan mudik anda terganggu hanya karena anda kurang memperhatikan kondisi kesehatan anda sebelum berangkat mudik. Bila anda dan keluarga mudik dalam kondisi prima insy@ perjalanan anda akan terasa nyaman.

 Pakaian :
  1. Gunakan jaket tebal atau gunakan pelindung angin
  2. Gunakan sarung tangan yang nyaman
  3. Gunakan masker
  4. Gunakan helm berkaca bening untuk malam
  5. Gunakan sepatu
  6. Gunakan pakaian yang sesuai, hindari pakaian dengan model mudah tersangkut.
  7.  
Siapkan Uang Tunai Secukupnya.
 Walau Anda memiliki ATM, tapi uang tunai tetap dibutuhkan, tapi sebaiknya bawa uang tunai secukupnya. Untuk menghindari copet, simpan di tempat yang berbeda.
Siapkan Bekal Sendiri
 Melakukan perjalanan jauh (kecuali dengan pesawat) pastinya Anda juga membutuhkan makan. Untuk penghematan sebaiknya bawa bekal sendiri. Buah-buahan bisa jadi bekal yang bagus untuk perjalanan panjang, selain serat yang mengenyangkan, buah juga menyediakan energi dan sejumlah gizi antioksidan sebagai penangkal kelelahan. Pilihlah buah yang praktis dan tidak repot memakannya. Anda bisa juga membawa Snack, bahan-bahan sandwich atau burger atau roti tawar dan sejenisnya. Kalau dalam perjalanan Anda terjebak macet, dengan membawa bekal sendiri tak perlu repot mencari warung, selain tentunya juga hemat. Jangan lupa bawa serta obat-obatan sendiri, untuk persiapan di perjalanan.
  
Berdoa sebelum memulai perjalanan.
  Berdoa dengan penuh keyakinan masing masing mengharapkan perjalanan yang aman,selamat,lancar sampai tujuan.

 nah itulah kiranya tips mudik lebaran asyik dan nyaman yang saya kasih sedikit buat anda agar membantu anda melakukan perjalan jauh…….mudik…..mudik…..mudik…..
trimakasih.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tips Mudik Lebaran Asyik dan Nyaman