Profil Cipto Junaedy

Profil Cipto Junaedy

Profil Cipto Junaedy - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Profil Cipto Junaedy, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Cipto Junaedy, nama yang tidak asing lagi di telinga para pebisnis terutama di bidang properti atau rumah. Beliau terkenal dengan konsep strategi membeli
banyak properti tanpa utang tanpa uang yang selalu ia utarakan pada setiap karya beliau dalam bentuk E-book, buku, ataupun seminar yang ia adakan di setiap kota-kota besar di Indonesia. Lalu siapakah beliau? Tentu tujuan Anda pergi ke halaman blog ini tidak lain tidak bukan adalah untuk mengenal dan mengetahui lebih dekat keberadaan beliau sebagai sosok yang sukses di bidang properti atau rumah. Mari kita simak lebih lanjut tentang profil seorang sosok yang sukses ini.

Siapakah Cipto Junaedy?

Beliau merupakan pelaku bisnis yang bergerak di bidang properti atau rumah dengan konsep strategi membeli banyak properti atau rumah tanpa uang tanpa utang. Nama beliau yang terkenal pada hampir media nasional atau daerah, dan seminar yang dibawakannya pun menjadi terbesar dan populer. Selain itu, strategi yang beliau jalankan juga dalam bentuk buku yang pernah menjadi National Mega Best-Seller di Gramedia dan harus dicetak ulang dalam waktu yang singkat. Hanya dalam waktu yang relatif singkat sejak debut seminar yang beliau jalankan, hingga saat ini Bpk. Cipto Junaedy telah berbicara di hadapan lebih dari 500.000 (lima ratus ribu) orang dari berbagai kalangan. Mulai dari kalangan atas, seperti direktur korporat, pengusaha besar, para pejabat, tokoh-tokoh parpol, anggota DPR, artis-artis terkenal dan masih banyak lagi, termasuk dari kalangan sederhana seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, karyawan, guru, pensiunan, pedagang kecil, dan relawan korban bencana. Beliau juga merupakan seorang yang sukses dalam hal pendidikan. Hal itu dibuktikan dengan lulusan 2 predikat dari dalam negeri yang disebut Cumlaude dan Wisudawan Teladan. Selain itu beliau juga pernah mendapat penghargaan Man Of The Year 2011 dari forum wartawan Jawa Tengah berkat prestasi beliau karena memberikan rumah gratis kepada mereka yang membutuhkan dalam kurun waktu 42 hari sekali. Strategi yang diajarkan oleh Cipto Junaedy sendiri bermula dari pengalaman profesionalnya menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Pada posisi tersebut beliau mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta. Pengalaman profesionalnya ini membuahkan hasil yang tidak tanggung-tanggung. Diantaranya, di a berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang sebesar USD 100 juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti.

Cipto Junaedy Penipu

Apakah seminar Bpk. Cipto Junaedy itu bohong? Halaman ini akan menjelaskan bahwa pernyataan tersebut adalah "salah", beberapa strategi Bpk. Cipto Junaedy telah terbukti manjur, terbukti beliau yang telah banyak mengangkat muridnya dari segi faktor finansial. Puluhan testimoni tentang beliau dapat dipelajari pada website, dan akan lebih baik jika Anda langsung menyaksikan dan mencermati materi yang ia berikan pada saat seminar yang diadakan pada tiap-tiap kota besar di Indonesia. Seminar yang ia adakan sendiri diadakan secara gratis kepada mereka yang tentunya ingin belajar bisnis di bidang properti atau rumah dengan strategi membeli banyak properti tanpa uang tanpa utang. Berbicara masalah kesuksesan yang ia dapatkan dari seminar ataupun ilmu yang diajarkan Bpk. Cipto Junaedy, hal tersebut tergantung dari usaha dan kerja keras yang ia lakukan dari potensi yang ada. Terus belajar dan banyak action, maka kesuksesan akan mendekati Anda.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Profil Cipto Junaedy