Contoh Surat Cinta Romantis Puitis

Contoh Surat Cinta Romantis Puitis

Contoh Surat Cinta Romantis Puitis - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Contoh Surat Cinta Romantis Puitis, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Bagi kebanyakan orang surat cinta sudah menjadi kenangan lama, karena media ini telah digantikan dengan kemajuan teknologi, Seperti HP, atau email dan jejaring-jejaring sosial melalui internet. Saya masih ingat waktu tahun 2001, ketika saya masih SMP. Pengguna HP pada saat itu masih sedikit “orang-orang tertentu saja” Pengungkapan cinta melalui surat masih sangat populer pada waktu itu, sehingga bisnis kertas surat cinta dengan desain menawan pada saat itu masih sangat menjanjikan.

Surat Cinta
Pada saat ini penyampaian cinta melalui surat sudah terlindas oleh kemajuan teknologi yang semakin canggih. Penulisan surat cinta pada saat ini kebanyakan dibuat hanya untuk sekadar tugas dalam sebuah kegiatan tertentu, misalnya dalam acara orientasi siswa di SMA atau mahasiswa di perguruan tinggi. Bagi kamu yang sedang mencari contoh surat cinta, berikut cintoh surat cinta romantis puitis.

To: Someone
Telah kujatuhkan hati pada pandangan pertama
Untukmu adindaku
Setiap jeda waktu yang tenang
Wajahmu selalu menggerogoti anganku
Menyusup di setiap celah ingatanku

Aku merindukan setiap kelembutanmu
Gerak bibir dalam bicaramu
Bola mata, dan kedipannya yang ayu

Melalui surat ini, ingin kunyatakan
Sebuah sebuah rasa yang selama ini
Bergelora tanpa henti di dadaku
Bahwasannya “aku sayang kamu!”

Tidak banyak kata yang dapat kutuliskan
Karena aku tidak suka basa-basi
Hanya ingin kau tau
Betapa aku mencintaimu

Semoga rasa yang kurasakan
Juga rasa yang kau rasakan
Agar cintaku mulus menyatu dalam cintamu, Ferdinaen 2013.

Surat cinta yang saya buat dalam bentuk puisi tersebut dapat kamu edit sesuai keinginan kamu. Salam Sigodang Pos.

Baca juga

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Contoh Surat Cinta Romantis Puitis