9 Smartphone Terbaik Layak Dinanti Tahun 2013

9 Smartphone Terbaik Layak Dinanti Tahun 2013

9 Smartphone Terbaik Layak Dinanti Tahun 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 9 Smartphone Terbaik Layak Dinanti Tahun 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline

Inilah daftar 9 Smartphone Terbaik Layak Dinanti Tahun 2013 ini - Memasuki pertengahan tahun, sejumlah produsen siap menghadirkan produk smartphone terbaru. Mana sajakah yang paling layak dinanti kehadirannya?

Rumor kehadiran sejumlah smartphone mulai ramai dibicarakan memasuki pertengahan tahun. Beberapa di antaranya bahkan telah dijadwalkan kehadirannnya, beberapa lainnya masih menunggu perkembangan lebih lanjut.

Para produsen sepertinya siap memanaskan pertengahan kedua tahun ini dengan menyiapkan sejumlah smartphone andalan. Sejumlah d iantaranya bahkan bukan smartphone penerus, melainkan tipe yang benar-benar baru dari sejumlah produsen.

Klik berikutnya untuk mengetahui sembilan smartphone yang layak dinanti kehadirannya di tahun ini, berikut perkiraan waktu peluncurannya:

Headline

1. Apple iPhone Light

iPhone Light, atau iPhone Lite, alias versi murah iPhone, menjadi strategi terbaru Apple dalam menyasar pasar negara berkembang. Siap dihadirkan dalam 5-6 pilihan warna cerah, iPhone Lite bisa dipastikan akan hadir dalam balutan bodi plastik dengan spesifikasi yang masih misterius hingga saat ini.

iPhone versi murah ini diharapkan meluncur pada September 2013.

Headline

2. Samsung Galaxy Note 3

Galaxy Note 3 semakin santer dikabarkan kehadirannya memasuki akhir tahun. Kabar terakhir menyebutkan bahwa generasi terbaru phablet (phone-tablet) ini diduga hadir dalam 4-8 varian, salah satunya bahkan santer dikabarkan adalah versi layar fleksibel.

Galaxy Note 3 disebut memiliki layar 5,7 atau 5,9 inci dengan prosesor Exynos 5 octa-core, GPU 450 Mali 8 Core, RAM 3GB, dan kamera belakang 13 megapiksel. Galaxy Note 3 diharapkan juga meluncur pada September 2013.

Headline

3. Sony Honami i1

Sony Honami i1 merupakan smartphone yang masuk dalam kategori camera phone yang bakal menyaingi Nokia Lumia 1020 dan Samsung Galaxy S4 Zoom.

Honami i1 disebut akan disematkan dengan kamera utama 20 megapiksel f/2.0 yang dibekali lensa Sony G, sensor Exmor RS dan dual LED Flash.

Prosesor Snapdragon 800 2,3 Ghz akan menjadi otaknya dengan GPU Adreno 330, RAM 2GB, dan dijalankan dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dan tampilan antarmuka Xperia baru.

Dengan mengusung layar full-HD berukuran 5 inci, Honami i1 juga akan memiliki fitur tangguh antiair dan antidebu. Sony Xperia i1 Honami diharapkan meluncur pada 4 September 2013.

Headline

4. Apple iPhone 5S

iPhone 5S bakal memiliki prosesor A6 yang sama dengan iPhone 5, namun di-clock menjadi 1.6 GHz, dibandingkan dengan iPhone 5 yang hanya 1.3 GHz.

Smartphone besutan Apple ini juga disebut akan dibekali CPU quad-core, RAM 2GB, dengan layar 4 inci IGZO yang lebih cerah, efisien, tanpa menguras baterai dan dijalankan dengan iOS 7.

iPhone 5S juga bakal menjadi iPhone pertama yang memiliki konektivitas NFC. Peningkatan performa kamera juga ditingkatkan dengan mengusung 12 megapiksel plus dual-LED flash. Selain itu iPhone 5S juga lama bakal memiliki pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol Home.

iPhone 5S diharapkan meluncur pada 18 September 2013.

Headline

5. Motorola Moto X Phone Google

Sumber terpercaya sempat mengungkap bahwa Moto X bakal dibekali prosesor dual-core 1,7 GHz MSM8960 Pro, layar HD 720p OLED, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera belakang 10,5 megapiksel dan kamera depan dua megapiksel, serta dijalankan dengan versi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Selain pilihan warna unik, konsumen juga disebut dapat melakukan kustomisasi secara penuh pada tampilan antarmuka dari Moto X.

Moto X diharapkan meluncur pada Agustus 2013.

Headline

6. LG Optimus G2

Optimus G2 disebut bakal dijejali layar 5,2 inci IPS dengan resolusi 1080p dan teknologi Zero Gap. Prosesor Qualcomm Snapdragon 800 2.3GHz akan menjadi otaknya dengan RAM 3GB, Android 4.2.2 Jelly Bean, 4G LTE, kamera 13 megapiksel, baterai 2.700 mAh baterai dan dijejali dual-speaker.

Dari perkembangan terakhir, Optimus G2 tampaknya akan menjadi smartphone pertama dengan desain tombol volume yang diletakkan di belakang bodinya.

LG Optimus G2 diharapkan meluncur pada 7 Agustus 2013.

Headline

7. HTC One Max

Phablet (phone-tablet) HTC One Max telah lama diisukan sebagai HTC T6. Perangkat ini santer akan mengusung layar enam inci 1080p Super LCD 3 dan akan menjadi rival bahkan penggusur utama Galaxy Note 3.

HTC One Max bakal dijejali dengan prosesor baru Qualcomm Snapdragon 800 dengan GPU 330 Adreno. Dugaan spesifikasi lainnya adalah RAM 2GB, pilihan kapasitas penyimpanan 32 dan 64GB, serta baterai 3200 mAh.

HTC One Max diharapkan meluncur pada Agustus 2013.

Headline

8. Blackberry A10

BlackBerry A10 atau Aristo terungkap menggunakan layar 5 inci OLED 1280 x 720p, dengan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1.7 GHz, dan quad-core GPU.

BlackBerry A10 bakal menggunakan OS BlackBerry 10.2, dengan RAM 2GB, kapasitas internal 16GB dan slot memori tambahan.

Smartphone layar sentuh ini dibekali dengan kamera 8 megapiksel di bagian belakang, dengan kamera depan 2 megapiksel. Konektivitasnya mengusung LTE, WiFi a/b/g/n, NFC, DLNA dengan dibekali baterai berkapasitas 1.800 mAh. A10 kini unggul dilihat dari segala sisi dari saudaranya, BlackBerry Z10.

BlackBerry A10 diharapkan meluncur pada November 2013.

Headline

9. Sony Honami i1 Mini

Sony bakal menghadirkan versi mini dari Honami i1 yang tetap menjadi perangkat high-end. Dalam artian hanya mini pada ukurannya, namun tidak pada spesifikasi.

Honami i1 Mini disebut akan menjadi pesaing langsung iPhone 5S yang disebut bakal tetap menggunakan layar 4 inci seperti pendahulunya. Honami i1 Mini bakal mengemas layar dengan ukuran serupa iPhone 5S. Sekitar 4-4,3 inci dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800.

Kemampuan kameranya mungkin tidak setara dengan Honami i1 standar, tetapi performanya dikatakan hampir serupa.

Honami i1 Mini diharapkan meluncur pada September 2013.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 9 Smartphone Terbaik Layak Dinanti Tahun 2013