Buka Bareng Teman Alumni SMP 8 Mandau

Buka Bareng Teman Alumni SMP 8 Mandau

Buka Bareng Teman Alumni SMP 8 Mandau - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Buka Bareng Teman Alumni SMP 8 Mandau, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Bloggerkotaduri.com - wah Dah lama juga ni gak buat postingan narsis tentang diri sendiri.nah kebetulan hari ini,dan tepatnya sore tadi,pukul 17.15 wib ,dapat telephone dari nomor yang gak dikenal,eits,ternyata teman lama,teman waktu SMP dulu yang ngajakin buat berbuka puasa bareng.Sebenernya sih ,malas banget dikarenakan badan yang kurang sehat dan sedikit sariawan yang lumayan nyiksa banget.

Akhirnya,karena jarang jarang juga ngadain acara ngumpul ngumpul seperti ini,aku usahain juga datang.tepatnya ngadain acara di royal stake deket (kantor camat) jalan sudirman duri.(kalau gk salah,lupa soalnya: hhe,.. ) Kira kira ada 10 an teman yang datang,dan terjadi lah komunikasi yang dimana satu sama lain saling  menanyakan.

apa kabar?
kamu kerja dimana?
Udah nikah belum?
dan bla bla,...

dari situ terungkap semuanya,ada yang sudah nikah dan yang punya anak.haha....

ya intinya,saling bertanya kabar lah,gmana perkembangannya setelah lama gak ketemu.hhe,,.. gak terasa,makanan juga udah pada habis disantap tu.dan dilanjutkanlah berkaraoke ria,di "King" ,salah satu tempat karaoke yang ada di jalan sudirman duri.

nah ini,situasi dan kondisi nya yang gak pas banget,disaat sariawan.jadi akunya ,gak bisa ngapa ngapain. jangan kan mo karaoke an ,udah ngomong aja syukur.Diusahain banget buat gerakin bibir.jadi selama dua jam an itu,cuman bisa duduk ,diam dan merhatiin teman teman nyanyi.hahah... kasian.

Nah,itu lah dia,sedikit cerita yang bisa saya bagikan untuk hari ini

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Buka Bareng Teman Alumni SMP 8 Mandau