Prediksi Persiba vs Persib 30 Juli 2013

Prediksi Persiba vs Persib 30 Juli 2013

Prediksi Persiba vs Persib 30 Juli 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Persiba vs Persib 30 Juli 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

persiba vs persib

Persib Bandung akan menjalani laga kedua dalam tur Kalimantan yaitu menghadapi tim papan bawah Persiba Balikpapan. Menghadapi tim Beruang Madu, Persib datang dengan kekuatan penuh dan tentunya berbekal motivasi tinggi setelah sebelumnya dalam laga pertama tur ini, Persib ditahan imbang Barito Putra.

Motivasi Persib diyakini semakin berlipat manakala mereka merasa yakin bahwa sebenarnya mereka bisa memenangi pertandingan tersebut jika saja gol Kenji Adachihara di menit perpanjangan waktu babak dua tidak dianulir wasit Solikin.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, dalam dua laga tur Kalimantan ini, lawan terberat yang harus mereka hadapi adalah Barito Putra. Tidak heran jika di kandang Laskar Antasari, Djanur hanya menargetkan satu poin saja meski pada dasarnya dia tetap mengejar kemenangan.

Namun dalam pertarungan melawan Persiba Balikpapan, Djanur mengistruksikan kepada skuadnya untuk bisa mengambil alih tiga poin tanpa syarat. “Di kandang Persiba, kami harus bisa meraih tiga poin. Itu target saya,” ujar Djanur, Minggu (28/7/2013).

Djanur tentu tidak asal sesumbar dengan target tiga poin yang diincarnya dari skuad yang diasuh Herry Kiswanto itu. Dilihat dari kekuatan timnya yang lebih merata di semua lini, termasuk mengantongi tiga pemain eks Persiba Balikpapan, Asri Akbar, Kenji Adachihara, dan I Made Wirawan, yang kini menjadi bagian dari kekuatan timnya. Ketiga pemain ini diyakini sangat mengetahui kekuatan mantan timnya sehingga diharapkan bisa memberi banyak peluang bagi Persib.

“Tanpa menganggap enteng lawan, saya optimistis bisa meraih tiga poin di sana. Asal pemain bisa bermain konsisten dan disiplin,” kata Djanur.

Ungkapan senada dilontarkan Manajer Tim, Umuh Muchtar. Umuh mengharapkan agar Firman Utina dkk bisa merebut tiga angka tanpa kecuali. “Tidak ada tawar menawar, harus (meraih) tiga poin. Tidak ada jalan lain lagi,” kata Umuh.

Berikut data dan fakta pertandingan Persiba Balikpapan vs Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League 2013 yang kami kutip dari berbagai sumber.

Head to Head Persiba Balikpapan vs Persib Bandung :
0‎7 Apr 2013 Persib 1 – Persiba Balikpapan 0 [ISL]
15 Apr 2012 Persib 2 – Persiba Balikpapan 3 [ISL]
24 Mar 2012 Persiba Balikpapan 2 – Persib 1 [ISL]
‎28 Mei 2011 Persiba Balikpapan 2 – Persib 0 [ISL]
16 Okt 2010 Persib 5 – Persiba Balikpapan 1 [ISL]

5 Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan :
25 Jul 2013 Persiba Balikpapan 1 – Persita Tangerang 0 [ISL]
07 Jul 2013 Persepam Madura United 3 – Persiba Balikpapan 2 [ISL]
03 Jul 2013 Persela 5 – Persiba Balikpapan 2 [ISL]
26 Jun 2013 Persiba Balikpapan 3 – Persiwa Wamena 0 [ISL]
20 Jun 2013 Persiba Balikpapan 3 – Persipura 3 [ISL]

5 Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan :
26 Jul 2013 PS Barito Putera 2 – Persib 2 [ISL]
06 Jul 2013 Persib 0 – Mitra Kutai Kartanegara 0 [ISL]
30 Jun 2013 Persib 4 – Persisam Putra Samarinda 1 [ISL]
25 Jun 2013 PSPS Pekanbaru 0 – Persib 4 [ISL]
15 Jun 2013 Persib 4 – Sriwijaya FC 0 [ISL]

Prediksi Susunan Pemain Persiba Balikpapan vs Persib Bandung:
Persiba Balikpapan : Wawan Hendrawan, Rendy Siregar, Yudi Khoerudin, Bezi Franck Edouard, Yusar Fandy Djavar, Muhammad Bahtiar, Ade Suhendra, Patrice Nzekou Nguenheu, Alexander Robinson, Rudi Widodo, Syakir Sulaiman.

Persib Bandung : I Made Wirawan, Supardi, Maman Abdurahman, Abanda Herman, Tony Sucipto, Atep, Hariono, Muhammad Ridwan, Sergio van Dijk, Hilthon Morreira, Kenji Adachihara.

Prediksi Skor Persiba Balikpapan vs Persib Bandung :
PERSIBA BALIKPAPAN 2 : 3 PERSIB BANDUNG

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Persiba vs Persib 30 Juli 2013