Wew, Kiper dapat Kartu Merah??!

Wew, Kiper dapat Kartu Merah??!

Wew, Kiper dapat Kartu Merah??! - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Wew, Kiper dapat Kartu Merah??!, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Suatufakta.com -
VIVAbola - Salah satu pemandangan unik terlihat pada pertandingan liga utama Swedia antara Orgryte versus Hammarby. Pada pertandingan tersebut, kiper utama Orgryte, Peter Abrahamsson, terpaksa diusir keluar oleh wasit saat laga baru berjalan 44 detik. Pasalnya, ia terkena kartu merah setelah memegang bola di luar area kotak penalti. 

Ulah aneh yang dilakukan Abrahamsson bisa saja dikarenakan reflek seorang kiper. Abrahamsson meninju bola lambung yang datang menuju area kotak penalti Orgryte. Namun tindakan yang dilakukan kiper berusia 25 tahun itu kurang tepat karena dirinya meninju bola di luar area kotak pinalti.

Akibat ulah aneh Peter Abrahamsson tersebut, Orgryte terpaksa harus melanjutkan pertandingan melawan Hammarby dengan 10 pemain. Alhasil, Orgryte selaku tuan rumah harus menelan kekalahan 0-3 dari Hammarby. 

Kejadian kartu merah cepat yang menimpa Peter Abrahmsson ini bukanlah yang tercepat. Pada 5 Februari 2011, Penjaga gawang Ebbsfleet United, Preston Edwards menjadi pemegang rekor kartu merah tercepat untuk seorang kiper. Sang penjaga gawang diusir keluar oleh wasit hanya 10 detik setelah kick-off pertandingan.

Sementara itu rekor penerima kartu merah tercepat dipegang Lee Todd. Pemain amatir di Inggris ini, memperoleh kartu merah pada detik kedua pada kompetisi liga amatir Inggris pada Oktober 2000 silam. 

Insiden itu bermula ketika Todd membelakangi wasit saat kick-off akan dilakukan. Ketika wasit meniup peluit dengan keras, Todd kaget dan melontarkan kalimat cacian yang diarahkan ke wasit. Wasit mengira Todd mengeluarkan hinaan untuknya dan langsung mengeluarkan kartu merah kepada Todd. 

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Wew, Kiper dapat Kartu Merah??!