6 Atlet Dunia Pengoleksi Mobil Unik

6 Atlet Dunia Pengoleksi Mobil Unik

6 Atlet Dunia Pengoleksi Mobil Unik - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 6 Atlet Dunia Pengoleksi Mobil Unik, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline

Dengan kekayaan yang sangat banyak para atlit ini Pengoleksi Mobil Unik. Banyak olahragawan papan atas dunia gemar mengoleksi mobil-mobil mewah. Itu sudah lumrah. Yang menarik, banyak pula diantaranya yang gemar mengoleksi mobil nyentrik.

Uang bukan masalah bagi pesepak bola, pebasket, petenis ataupun atlet profesional di bidang lainnya, karena itu tak ada yang bisa membatasi mereka untuk mengekspresikan selera nyentrik mereka. Ada yang unik, ada yang keren tapi ada pula yang norak. Siapa saja mereka?

Headline

1. David James

Mantan penjaga gawang Timnas Inggris dan Liverpool ini memang dikenal sebagai pribadi yang eksentrik. Hal ini ia tunjukkan lewat gaya rambutnya yang berubah-ubah. Salah satunya adalah meluruskan rambut kribo-nya dan menatanya dengan model belah pinggir. Ia juga mengekspresikannya lewat salah satu koleksi mobilnya.

Dari sejumlah mobil koleksinya. James punya Reliant Robin. Mobil keluaran pabrikan lokal Inggris tahun 1991 ini mirip bemo, yang hanya punya tiga roda. James juga membiarkan mobil tersebut apa adanya: berkarat dan penuh debu.

Headline

2. Dirk Nowitzki

Pebasket Dallas Mavericks setinggi 2,17 meter membeli mobil balap kuno, Auto Union Type C, yang melegenda saat dikemudikan Bernd Rosemayer di tahun 1930an. Yang unik, mobil milik Nowitski hanya memiliki dimensi panjang kurang dari 1,5 meter.

Mobil ini memang tidak bisa dinaiki oleh Nowitzki, karena memang hanya sebuah replika untuk mengenang mobil aslinya, yang bisa mencapai kecepatan 431 km/jam.

Headline

3. Joe Johnson

Shooting Guard Brooklyn Nets ini membeli mobil tipe super truk Ford F650, yang dimodifikasi menjadi kendaraan enam pintu dengan tiga baris tempat duduk. Seolah masih kurang tinggi, Johnson menambahkan tinggi suspensi truk setinggi tiga meter dengan kapasitas 6800cc tersebut. Paduan warna kuning keemasan untuk bodi serta krom untuk sasis serta grill dipilih pebasket berusia 31 tahun itu.

Headline

4. Chad Ochocinco

Pemain American Football, Chad Ochocinco, yang saat ini masih belum mendapatkan klub baru, mempunyai beberapa mobil koleksi yang mentereng di garasinya.

Ia punya Nissan Leaf, mobil perkotaan yang ramah lingkungan, ada pula Bentley, yang cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara gala dinner mewah. Ada pula Dodge Charger, mobil sport khas Amerika Serikat, serta Lamborghini,supercaridaman setiap orang.

Namun satu hal yang paling mencolok adalah sebuah truk berwarna hitam mengilap di garasinya. Sepintas, truk modifikasi ini mirip kepala trailer, namun ukurannya lebih kecil. Diantara mobil-mobil lain miliknya, entah apa tujuan Chad memiliki truk ini.

Headline

5. Stephan Ireland

Diantara mobil-mobiln yentrik yang dibahas di sini, mungkin mobil milik mantan gelandang Manchester City, Stephen Ireland, ini layak dinobatkan sebagai yang paling norak. Bagaimana tidak, Range Rover Sport yang terkenal dengan kegagahan dan ketangguhannya dilaburi warna merah jambu menyala di bagian gril, velg, jok dan detail-detail bodi lainnya.

Headline

6. William Gallas

Sekadar membeli mobil super buatan pabrikan ternama saja rupanya tidak cukup bagi William Gallas untuk menarik perhatian. Ia pun membuat Mercedes-McLaren SLR miliknya, yang dibeli seharga 5,4 miliar Rupiah, menjadi lebih kinclong dengan warna krom.

Jika lazimnya warna krom dilaburkan pada bagian velg, gril dan detail-detail tertentu dari sebuah mobil, bek Tottenham Hotspur itu memutuskan untuk mencelupkan bodi mobilnya ke dalam lapisan krom. Hasilnya, siapapun pasti menjadi silau saat mobil Gallas melintas.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 6 Atlet Dunia Pengoleksi Mobil Unik