10 Sosok Pencabut Nyawa Paling Populer di Dunia

10 Sosok Pencabut Nyawa Paling Populer di Dunia

10 Sosok Pencabut Nyawa Paling Populer di Dunia - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 10 Sosok Pencabut Nyawa Paling Populer di Dunia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

INFO NEWS - Dalam setiap kepercayaan, selalu ada satu sosok yang diyakini sebagai pengakhir kehidupan. Psychopomp - istilah ini dipakai secara umum, berasal dari kata Yunani "psuchopompos" yang berarti: panduan jiwa. Ujudnya bermacam-macam sesuai keyakinan yang dianut pada agama, wilayah sosial, serta jaman yang mengikuti.

Sejak jaman Mesir kuno hingga abad modern, psychopomp hadir  dengan julukan tertentu. Ia bisa berupa roh, iblis, bahkan dewa. Apa sajakah psychopomp dalam sejarah manusia? Kita lihat daftarnya berikut ini.


1. Grim Reaper
 
Pencabut Nyawa Paling Populer - infolabel.blogspot.com

Baca selengkapnya »

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 10 Sosok Pencabut Nyawa Paling Populer di Dunia