Inilah Web Browser Paling Ringan Tahun 2013

Inilah Web Browser Paling Ringan Tahun 2013

Inilah Web Browser Paling Ringan Tahun 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Inilah Web Browser Paling Ringan Tahun 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Inilah Web Browser  Paling Ringan Tahun 2013 - Inilah aplikasi paling ringan untuk perangkat web browser dan paling banyak di gunakan oleh pengguna di seluruh dunia nihhhh



Efesiensi memori adalah hal yang paling penting untuk mendapatkan kinerja komputer yang baik. Kadang komputer mengalami crash dikarenakan banyaknya pemakaian RAM.

Jadi penting bagi web browser untuk mendukung teknologi web terbaru seperti HTML 5 dan CSS 3 untuk efisiensi memori.

Oleh karena itu mari kita lihat beberapa tes kinerja browser dilakukan pada komputer Windows 8.

Mozilla Firefox


Kami dapat menyimpulkan untuk setiap 1 (satu) tab, Mozilla Firefox 18.01 mengkonsumsi sekitar 52 Mb RAM.

Google Chrome


Google Chrome mengkonsumsi sekitar 19 Mb dalam 1 (satu) tab, yang kemudian menghasilkan proses program pada latar belakang yang membuat keselurahannya menjadi 64 Mb.

Internet Explorer 10


Microsoft telah membuat web browser IE lebih efisien dibandingkan versi sebelumnya. Internet Explorer hanya mengkonsumsi memori sekitar 26 Mb.

Safari


Safari mengkonsumsi 22 Mb RAM pada latar belakang dan WebKit2WebProcess sebesar 37 MB. Menjadikan total konsumsi menjadi 59 Mb.

Opera


Opera mendapatkan hasil yang sangat mengejutkan di mana menghabiskan memori RAM begitu banyak, yaitu 157 Mb pada 1 (satu) tab.

Kesimpulan :

Dengan tes ini tidak berarti tidak ada alternatif untuk mengurangi konsumsi memori, ada banyak add-ons yang tersedia yang dapat mengurangi konsumsi memori pada browser.

Setiap web browser memilik fiturnya serta kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun untuk efisiensi RAM secara umum, Internet Explorer menjadi pemenangnya.


Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inilah Web Browser Paling Ringan Tahun 2013