Top Skor Jadi Daya Tarik Coulibaly Djibril, Not For Sale

Top Skor Jadi Daya Tarik Coulibaly Djibril, Not For Sale

Top Skor Jadi Daya Tarik Coulibaly Djibril, Not For Sale - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Top Skor Jadi Daya Tarik Coulibaly Djibril, Not For Sale, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.



BANJARMASIN - Baru satu musim bermain di Liga Indonesia ISL Coulibaly Djibril menjadi jajaran Top skor bersama Boaz Salossa dari Peripura dan Sergio Van Dijk dari Persib Bandung. Menjadi top skorer ketiga rupanya membuat pemain asal Mali ini menjadi banyak incaran tim-tim besar di Indonesia. Mungkinkah penyerang andalan Barito Putera musim depan akan tidak memekai seragam kuning lagi, simak di bawah ini.

Nama Coulibaly Djibril memang meroket setelah masuk dalam daftar jajaran top skorer kompetisi Indonesia Super League 2012/2013. Pemain yang didatangkan klub sepak bola Banua Barito Putera tersebut pada awal musim ini menjadi bidikan banyak klub ISL. Striker muslim ini merupakan tulang punggung tim berjuluk Laskar Antasari pada setiap pertandingan. Djibril dikenal sebagai sosok yang tajam di barisan pertahanan lawan. 

Pemain asing asal Mali itu sudah mencetak 18 gol dan sukses membawa Barito menempati peringkat enam klasemen sementara. Saat ini dia menempati urutan tiga sebagai pencetak gol terbanyak ISL. Djibril hanya terpaut dua gol dari bomber Persib Sergio Van Dijk dan tertinggal enam gol dari striker Persipura Jayapura Boaz Salossa. 

Performa pemain yang rajin membaca Alquran ini mendatangkan minat dari banyak klub. Persib Bandung, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Mitra Kukar dikabarkan tertarik merekrut striker berusia 26 tahun tersebut. Pelatih Barito Putra Salahuddin menyadari betul, anak asuhnya itu tengah diincar banyak klub. Tak mau kehilangan pemain andalannya itu, Salahuddin meminta manajemen untuk segera memagari Coulibaly dengan kontrak baru agar tidak bisa dibajak klub lain.

Dia pun berharap Djibril dipastikan dilabeli not for sale (tidak untuk dijual) oleh manajemen klub. "Saya akan mempertahankan dia. Tak bisa dipungkiri, peran dia begitu penting untuk tim pada musim ini," kata Salahuddin, seperti dikutip Updatenya.com , baru- baru ini. 

Kebetulan, ungkap Salahuddin, manajemen tim sudah memintanya untuk segera membuat daftar pemain yang akan dipertahankan atau tidak. Ini menjadi penting karena Barito hanya mengontrak pemain dengan durasi satu musim. "Coulibaly Djibril akan saya rekomendasikan untuk diperpanjang kontraknya," kata Salahuddin. Namun, Salahuddin tak bisa memastikan keberadaan Coulibaly pada musim depan. 

Sebab, dia tak mau memaksakan jika sang pemain nantinya menolak tawaran perpanjangan kontrak dan bergabung ke klub lain. "Semoga saja dia juga mau bertahan di Barito," harap dia.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Top Skor Jadi Daya Tarik Coulibaly Djibril, Not For Sale