10 Barang yang Dilarang Masuk di Berbagai Negara

10 Barang yang Dilarang Masuk di Berbagai Negara

10 Barang yang Dilarang Masuk di Berbagai Negara - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 10 Barang yang Dilarang Masuk di Berbagai Negara, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

INFO NEWS - Musim libur akhir tahun telah menjelang. Waktunya liburan. Namun Anda yang mau bepergian ke luar negeri, sebaiknya cek kembali barang bawaan Anda. Karena beberapa negara menolak keras masuknya sejumlah barang. Contohnya saja Inggris yang melarang warga negaranya atau pengunjung membawa daging ikan paus dari Islandia.

Selain Inggris, masih ada beberapa negara lagi yang mempunyai daftar bawaan terlarang yang dianggap selundupan. Melansir dari situs CNN, ada sepuluh negara yang mempunyai aturan tersebut. Yakni:


1. Amerika Serikat melarang masuknya produk telur Kinder Surprise

Amerika Serikat melarang masuknya produk telur Kinder Surprise
Baca selengkapnya »

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 10 Barang yang Dilarang Masuk di Berbagai Negara