Resep Sederhana Untuk Berbuka Puasa

Resep Sederhana Untuk Berbuka Puasa

Resep Sederhana Untuk Berbuka Puasa - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Resep Sederhana Untuk Berbuka Puasa, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Resep Sederhana Untuk Berbuka Puasa - masih dalam suasana puasa, kali ini kita akan berbagi lagi 1 menu makanan yang cocok untuk berbuka puasa, meski sederhana resep berbuka puasa kali ini tetap sehat kok. Apakah menu berbuka puasa hari ini ?
Resep Sederhana Untuk Berbuka Puasa


Resep Buka Puasa kita adalah Singkong Kuah Santan LegitWah kayaknya walau sederhana sekali ini resep tapi rasanya enak banget, ah. jadi lupa kalau lagi puasa.

ingin tahu cara membuat Singkong Kuah Santan Legit ?



Bahan Membuat Singkong Kueh Santan Legit 

DetailBahan:
500 gr singkong, kupas, cuci potong 2 x 2 x 2 cm
500 ml air
½ sdt garam
3 lembar daun pandan
50 gr gula pasir
250 ml santan dari 1 butir kelapa
100 gr nangka potong kotak-kotak

Areh:
100 ml santan
½ sdt garam
1 sdm gula pasir
1 sdm tepung maizena, cairkan dengan sedikit santan


Cara membuat Singkong Kueh Santan Legit 

  1. Rebus singkong, air, garam dan daun pandan, di atas api kecil, sampai singkong matang dan air habis. Jaga singkong jangan sampai hancur. Jika singkong belum empuk tambahkan air lagi masak hingga air habis.
  2. Tambahkan gula pasir dan santan, aduk perlahan agar singkong tidak hancur hingga mengental. Masukkan potongan nangka, aduk rata, angkat, sisihkan.
  3. Campur semua bahan areh, didihkan hingga kental, angkat, sisihkan.
  4. Masukkan adonan singkong dalam mangkok, siram dengan areh. Sajikan. Untuk 6 orang
Yah,. itu dulu resep sederhana untuk menu berbuka puasa yang dapat kami share, semoga bermanfaat.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Resep Sederhana Untuk Berbuka Puasa