Trik Hebat Membuka Bisnis Sekolah Komputer

Trik Hebat Membuka Bisnis Sekolah Komputer

Trik Hebat Membuka Bisnis Sekolah Komputer - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Trik Hebat Membuka Bisnis Sekolah Komputer, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Trik Hebat Membuka Bisnis Sekolah Komputer


Apa kabar sahabat setia pembaca semuanya ? semoga tulisan saya ini menemui anda dalam keadaan sehat, rezekinya lancar dan juga ibadahnya semakin membaik. Aamiin...Terimakasih saya ucapkan kepada kalian yang telah memilih meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, berikut saya punya trik yang gak main - main. Trik hebat ini akan menjadi milik anda dan pastinya segera anda praktek kan untuk memulai bisnis anda, dan kalau pun anda sudah memiliki bisnis, ini juga bisa menjadi bisnis tambahan bagi anda para pembaca sekalian.

Apa yang saya tawarkan, yang saya tawarkan adalah satu bisnis yang paling masuk akal untuk diwujudkan. Bisnis itu adalah Sekolah Komputer. Sepintas terlintas dipikiran kita bahwa ini akan sulit dan ini akan susah, sebenarnya tidak sobat ! tidak ada rencana yang sulit, sejauh anda memilki cara yang cerdas dan baik untuk mewujudkannya menjadi nyata. Karena cara yang cerdas dan kreatif akan mengalahkan sesulit apapun rencana dan impian. Yang terlebih dahulu harus anda pahami untuk membuka sekolah komputer dirumah anda adalah Sekolah itu nantinya akan membahas dan mengajarkan tentang apa - apa saja ? dan apa yang menjadi target kelulusan setelah 1 bulan, 2 bulan dan seterusnya.

Jika anda tertarik untuk membuka sekolah komputer, berikut saya akan bagikan kisi - kisi trik hebatnya untuk anda.

Trik Pertama >> 
Anda harus paham betul, bahwa sekolah anda ini nantinya akan mengajarkan seluruh materi tuntas mengenai komputer, lengkap dengan skil teknisinya.

Trik Kedua >> 
Anda harus membuat list khusus, seluruh daftar mata pelajaran yang akan diajarkan tentang ilmu komputer. Mulai dari cara memperbaikinya, cara merawatnya, menggunakannya, termasuk cara merakit komputer.

Trik Ketiga >> 
Siapkan Daftar mata pelajaran penting yang akan membahas tuntas mengenai komputer & didalam brosur, anda juga menawarkan kepada siswa bahwa sekolah ini akan mengajarkan mereka, seperti : 

Cara Merakit Komputer
Cara Memperbaiki Komputer
Cara Memperbaiki Printer
Cara Memperbaiki Motherboard
Cara Memperbaiki Power Supply
Cara Memperbaiki LCD PC/Laptop
Cara Memperbaiki Hardisk Badsector
Cara Instalasi Jaringan & Server
Cara Mastering BIOS
Menguasai Photoshop Terbaru
Menguasai Corel Draw Terbaru
Menguasai Macromedia Terbaru
Menguasai Visual Basic Terbaru
Belajar Power Point 
Menguasai WIndows 7/8 
Cara Berbisnis Online 
Mengatasi Troubleshooting Hard & Soft Ware
Menguasai Pemrograman C++ 
E Book Teknisi Komputer Complete
E Book Teknisi Laptop
Cara Menguasai Jaringan Komputer
E Book Tutorial Delphi 7 Terbaru

TIDAK USAH KHAWATIR JIKA ANDA INGIN MENDAPATKAN PANDUAN LENGKAP DAN COMPLETE + FULL VERSION TENTANG SELURUH MATERI DIATAS, ANDA BISA MEMILIKINYA DENGAN CARA KLIK DISINI >>
PANDUAN LENGKAP TUTORIAL KOMPUTER TERBARU

Trik Keempat >> 
Designlah brosur yang terbaik yang berisikan penawaran yang baik pula, dengan menggunakan bahasa yang santai dan bernilai jual.

Trik Kelima >> 
Anda tidak harus menguasai semuanya, anda cukup menjadi owner dan seterusnya anda mencari orang - orang yang bisa anda bekali, dan anda jadikan teknisi sekaligus tentor untuk mengajar.

Trik Keenam >> 
Jika anda memiliki sejumlah modal, tidak perlu besar. Cobalah untuk membeli seprangkat komputer lengkap, sekitar 6 unit saja yang second juga gak apa - apa. Gunanya untuk merakit nantinya.

Trik Ketujuh >> 
Pastikan program dan planing anda ini diketahui oleh banyak sekolah, dan segera bangun kerja sama yang baik.

Trik Kedelapan >> 
GR harus diutamakan dari pada Minder.

Trik Kesembilan >> 
Bekali diri anda dengan pendidikan komputer, tidak usah sampai paham betul, tapi hanya sekedar tahu dan mengerti saja. Akan lebih bagus lagi jika anda benar - benar bisa menguasai ilmu komputer.

Trik Kesepuluh >> 
Nyali anda harus besar, jangan nekat tapi harus berani. Serta punya perhitungan usaha yang baik.

Trik Kesebelas >> 
Berfikirlah untuk menjadi Teknisi Handal, percayalah ini tidak akan sesulit yang anda bayangkan. Karena ini akan semudah yang telah saya buktikan. Temukan cara terbaik yang akan menjadikan anda Seorang Teknisi Komputer yang handal.

Trik Keduabelas >>
Memohonlah Kepada Dia Sang Maha Pemberi Rezeki, agar usaha anda ini diberikan kemudahan dan kelancaran serta Faktor Lucky atau keberuntungan berpihak kepada anda.

Pelajari dan Temukan juga Cara Berani Membedah Motherboard Laptop terbaru, Rekomendasi Master Teknisi Indonesia dengan cara Klik Disini >> Membedah Motherboard Laptop Terbaru

Inilah Trik yang bisa saya bagikan kepada sahabat pembaca semuanya, Jujur saya telah membuktikannya, kini giliran anda. Saya tidak punya hak untuk memaksa anda, tapi anda punya hak untuk memilki usaha dan bisnis. Kalau memang dari hati kecil anda ingin mencoba membangun sekolah komputer di rumah atau dilingkungan anda. Why not, kenapa tidak. 

kalau tidak dicoba, kita gak bakalan beruntung. Temukan keberuntungan dengan mencoba trik hebat bisnis sekolah komputer diatas. 

Oia, Jika Anda butuh motivasi untuk meningkatkan rasa percaya diri anda. Saya juga dengan senang hati merekomendasikan kepada anda para pembaca untuk mendapatkannya, >>KLIK DISINI (Azza Aprisaufa)

Selengkapnya di : http://feedproxy.google.com/~r/blogspot/EGJZw/~3/z2efwAMe0rM/trik-hebat-membuka-bisnis-sekolah.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Trik Hebat Membuka Bisnis Sekolah Komputer