Tips Ajib Agar Pernikahan Awet dan Langgeng

Tips Ajib Agar Pernikahan Awet dan Langgeng

Tips Ajib Agar Pernikahan Awet dan Langgeng - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tips Ajib Agar Pernikahan Awet dan Langgeng, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Tips Ajib Agar Pernikahan Awet dan Langgeng - Pernikahan merupakan sebuah wadah penyatuan dua karakter manusia. Dalam prosesnya, sering kali timbul masalah dan tidak jarang berlanjut ke pertengkaran. Butuh kesabaran dan komitmen kuat dari keduanya untuk menghadapi masalah masalah yang terjadi selama menjalani ikatan cinta tersebut, agar kebahagian dan kerhanonisan dalam pernikahn bisa terwujud.

Buat anda yang mulai atau sedang menjalani kehidupan berumah tangga, beberapa tips dibawah mungkin bisa membantu anda  dalam mewujudkan pernikahan yang awet dan langgeng.

Berikut Tips Agar Pernikahan Awet dan Langgeng


Kepercayaan

Kepercayaan merupakan inti dari sebuah perkawinan dan butuh waktu untuk tumbuh. Tak ada yang namanya kebohongan, selingkuh, atau tak setia dari pernikahan yang hebat. Siapa pun yang berkata Anda dapat memperbaiki cinta yang rusak artinya telah merusak kepercayaan itu sendiri.


Pengertian

Saling mengerti mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Pernikahan yang sukses membutuhkan kerja keras, kejujuran, saling menghormati, dan sikap penuh cinta kasih. Pada akhirnya, pernikahan yang berhasil merupakan akumulasi dari berbagai hal mendasar tersebut.


Tertawa

Dalam pernikahan, banyak tertawa lebih baik daripada banyak menangis. Tak ada yang menjamin hubungan anda akan lancar selamanya. Faktanya, semua pernikahan akan melewati beberapa trauma tersendiri. Yang membedakan ialah bagaimana cara Anda bereaksi pada hal tersebut. Terkadang yang Anda butuhkan hanyalah banyak tertawa. Hal ini bisa membersihkan hati dan jiwa Anda.

Komunikasi

Cara mempertahankan rumah tangga Anda dengan komunikasi adalah dengan selalu berusaha dan terbuka kepada pasangan. Jangan tutupi masalah sekecil apapun, karena masalah itu seperti asap,sekeras apapun Anda menutupinya, lambat laun akan ketahuan juga. Maka berusahalah untuk selalu jujur.

Selalu memelihara keintiman dan romantisme

Jangan hilangkan kemesraan masa berpacaran saat Anda menikah. Di samping pekerjaan kantor yang menumpuk dan kegiatan rumah tangga yang makin sibuk, tetaplah berkata “I love you” setidaknya sekali sehari kepada pasangan Anda. Genggamlah erat tangan pasangan Anda di setiap kesempatan, tunjukkan bahwa cinta itu masih bersemi.


Mengatur Keuangan

Pandai mengatur keuangan keluarga akan membuat pernikahan Anda aman dari kata bercerai. Pernikahan yang aman adalah pernikahan yang jauh dari masalah ekonomi. Tahanlah nafsu berbelanja hal-hal yang tidak penting. Utamakan kepentingan keluarga dan kebutuhan primer rumah tangga Anda.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara mengatur keuangan, bisa baca artikel dibawah ini


Ingat anak dan masa lalu

Mengingat masa pacaran dan anak sedikit banyak bisa meredakan masalah yang terjadi antara anda dan pasangan anda.

Pacaran Lagi

Saat pasangan sudah menikah, mereka seringkali terjebak dalam kesibukan sehari-hari dan kehilangan keintiman seperti saat masih pacaran dulu. Oleh karena itu cobalah kembali ingat masa tersebut dan terapkan lagi di pernikahan Anda. Ingat bagaimana Anda dulu begitu perhatian pada pasangan atau merindukannya dan tak malu mengungkapkan hal tersebut.


Selalu mengingat hal-hal yang terbaik dari pasangan Anda

Ingatkan lagi alasan-alasan mengapa Anda memilih pasangan Anda untuk mendampingi hidup Anda. Karena sesungguhnya menikah bukan hanya menikahi orang yang tepat, namun juga menjadi pendamping hidup yang tepat bagi pasangan Anda.

Saling Menghargai

Saling menghargai adalah hal terpenting dalam sebuah hubungan yang sehat. Jangan membuat pasangan merasa tidak dihargai dan rendah diri. Pastikan Anda menunjukkan penghargaan atau sopan santun yang sama seperti Anda tunjukkan pada orang lain.

Puji Pasangan

Tidak butuh waktu sampai berjam-jam hanya untuk melontarkan sebuah pujian pada pasangan.Memberikan pujian saat Anda dan dia berkumpul bersama teman-teman juga bisa dilakukan. Pujilah soal bagaimana dia selama ini selalu bisa membuat Anda dan si kecil tersenyum. Pasangan yang secara rutin saling memuji lebih bahagia karena pujian itu membuat mereka merasa dicintai.



Selengkapnya di : http://feedproxy.google.com/~r/BeritaAne/~3/wTQj5FpnWe8/tips-ajib-agar-pernikahan-awet-dan.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tips Ajib Agar Pernikahan Awet dan Langgeng