4 Artis-artis Seksi Ini Jago Bela Diri

4 Artis-artis Seksi Ini Jago Bela Diri

4 Artis-artis Seksi Ini Jago Bela Diri - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 4 Artis-artis Seksi Ini Jago Bela Diri, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Sejumlah orang mungkin beranggapan bahwa bela diri tidaklah penting namun  berbeda dengan artis-artis seksi ini yang mengemari bela diri bahkan sudah jago bela diri. Langsung saja BOS KRIBO ulas disini 4 artis seksi Indonesia yang jago bela diri.




1. Tya Ariestya

Tya mulai terjun ke dunia taekwondo sejak usia dini. Bahkan, di masa kecilnya ia sudah menjadi seorang atlet.

Awalnya, bela diri hanyalah hobi saja baginya. Namun, kini tampaknya taekwondo sudah mendarah daging bagi Tya.

Selain menjadi atlet, pemegang sabuk hitam itu juga masih aktif di dunia hiburan.







2. Olivia Zalianty

Olivia menguasai bela diri yang beda dari yang lainnya. Ia memilih wushu sebagai olahraga rutin yang digelutinya.

Awalnya, ia mengaku hanya iseng bergelut di dunia wushu. Namun, kini wushu telah menjadikannya sebagai seorang atlet.





"Kalau sekarang sudah nggak pencak silat lagi. Aku sekarang lagi nyoba Muay Thai," ujarnya.

3. Prisia Nasution

Aktris Prisia Nasution mendalami seni pencak silat sejak duduk di sekolah menengah. Namun, Prisia mengaku kini sudah meninggalkan dunia itu.

Namun, seni bela diri tampaknya memang sudah sangat dirindukannya. Prisia pun kini memilih untuk mendalami olahraga bela diri asal Thailand, Muay Thai.


4. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia mulai terjun ke Muay Thai. Alasannya, selain berolahraga, Muay Thai juga diungkapkannya punya nilai seni bela diri.

"Suka aja, biasanya kan aku nge-gym ya, jadi ya rada bosan. Sekarang beralih ke Muay Thai. Ada seni bela dirinya, ada olahraganya juga," tuturnya.


Nah itu lah 4 artis seksi yang jago bela diri yang BOS KRIBO kutip dari detik.com


Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 4 Artis-artis Seksi Ini Jago Bela Diri