SMAN 4 Duri, Nyaris Terbakar

SMAN 4 Duri, Nyaris Terbakar

SMAN 4 Duri, Nyaris Terbakar - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang SMAN 4 Duri, Nyaris Terbakar, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Duri – Siswa SMA 4 Mandau yang sedang mengikuti ujian, Senin (3/6) sekira pukul 09.30 WIB, tiba-tiba dikagetkan oleh kobaran api yang padang ilalang di sebelah ruangan kelas bagian barat. Untung saja penjaga sekolah dan satpam cekatan mematikan api yang semeter lagi merambat ke dinding sekolah.

Kepala SMAN 4 Mandau Haem Basrian SPd yang sedang mengutak atik laptopnya segera menghambur keluar kantor, dan ikut mematikan kobaran api dengan batang kayu seadanya. “Saya tak tahu kalau ilalang di sebelah ini terbakar. Siapalah yang membakar panas-panas begini,” gerutu Haem saat ditemui Dumai Pos, Senin kemarin.

kebakaran duri SMAN 4 Duri, Nyaris TerbakarSepengetahuan Malin satpam sekolah dan seorang penjaga sekolah, api itu berasal dari lahan warga yang jaraknya cukup jauh dari areal sekolah. Namun karena angin berarak ke arah sekolah, makanya rembetan api mengejar cepat. Hampir saja tangki air sekolah ikut terbakar, kalau tidak cepat diatasi.
Sementara siswa yang baru selesai istirahat ujian, hanya berteriak tak karuan dan mengamati kobaran api itu tanpa bertindak apapun dari dalam lokal. Sebagian lainnya bersikap cuek, seperti tidak terjadi apa-apa.

Kami belum punya pagar sekolah, makanya batas sekolah dengan lahan warga hanya ditandai ilalang yang tinggi dan rendah pada tanah sekolah. Dari kejadian ini menandakan bahwa sekolah ini butuh pagar untuk keamanan dan keselamatan penduduk sekolah. Kami menghimbau kepada pemilik lahan untuk tidak membakar lahan sembarangan, karena dampaknya sangat besar, kalau tidak hati-hati,” ungkap Haem.(dumaipos.com)

Selengkapnya di : http://bloggerkotaduri.com/sman-4-nyaris-terbakar/

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel SMAN 4 Duri, Nyaris Terbakar