BBM Untuk Android dan iOS Batal Hadir Bulan Ini

BBM Untuk Android dan iOS Batal Hadir Bulan Ini

BBM Untuk Android dan iOS Batal Hadir Bulan Ini - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang BBM Untuk Android dan iOS Batal Hadir Bulan Ini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

BBM Untuk Android dan iOS Batal Hadir Bulan Ini - Sudah marak beredar kabar bahwa BlackBerry Messenger atau BBM akan hadir pada tanggal 27 bulan Juni 2013. Namun hal tersebut tidaklah benar. Menurut kabar yang beredar dipastikan BBM untuk iOS maupun Android gagal hadir bulan ini.

Kabar bahwa BBM untuk platform iOS dan Android akan hadir 27 Juni itu beredar melalui situs jejaring sosial, melalui sebuah tweet yang menyertakan screenshot mengenai jadwal beredarnya BBM di iOS maupun Android.

Namun tweet tersebut segera dihapus setelah beberapa waktu sempat beredar dan marak menjadi bawah perbincangan. Hal tersebut membuat orang bertanya-tanya akan kebenaran informasi tersebut.


BBM Untuk Android dan iOS Batal Hadir Bulan Ini

Kini pihak BlackBerry sudah mengkonfirmasi bahwa kabar yang tersebut tidaklah benar. pihaknya mengatakan bahwa “Tanggal tersebut sangat tidak akurat; kami belum pernah memberikan tanggal spesifik.” Selain itu pihak BlackBerry juga menyatakan BBM untuk iOS dan Android akan datang dalam waktu dekat.

Kedatangan BBM untuk Android dan iOS sangat dinanti-nanti karena hal ini merupakan kali pertama fitur unggulan dari sebuah platform yakni BlackBerry bisa digunakan di platform lain, karena sebelumnya BBM eksklusif tersedia untuk BlackBerry saja.

Oke sobat komputologi, sekian informasi mengenai BBM Untuk Android dan iOS Batal Hadir Bulan Ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Baca juga info menarik mengenai spesifikasi dan harga tablet Advan Vandroid T5-A terbaru.

Selengkapnya di : http://www.komputologi.com/2013/06/bbm-untuk-android-dan-ios-batal-hadir-bulan-ini.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel BBM Untuk Android dan iOS Batal Hadir Bulan Ini