Video Kelebihan dan Alasan Harus Pilih Nokia Lumia 1020

Video Kelebihan dan Alasan Harus Pilih Nokia Lumia 1020

Video Kelebihan dan Alasan Harus Pilih Nokia Lumia 1020 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Kelebihan dan Alasan Harus Pilih Nokia Lumia 1020, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Video Kelebihan dan Alasan Harus Pilih Nokia Lumia 1020 - Seri terbaru dari Lumia yaitu Nokia Lumia 1020 sudah resmi diperkenalkan kemarin. Beberapa fitur andalannya juga sudah diperlihatkan, salah satunya adalah kemampuan kameranya.

Nokia Lumia 1020 menggunakan kamera belakang yang cukup wow yaitu 41 MP, sehingga pantas jika smartphone ini diberi tag name “Professional Camera”. Mau lihat kemapuan kamera Nokia Lumia 1020 ? lihat aja video dibawah ini. Tapi sebelum itu, berikut spesifikasi dari Nokia Lumia 1020.

OS Windows Phone
RAM 2GB
Layar 4,5 inci AMOLED
Prosesor Dual Core 1,5 GHz S4 Snapdragon

Berikut Video Kelebihan dan Alasan Harus Pilih Nokia Lumia 1020




Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Kelebihan dan Alasan Harus Pilih Nokia Lumia 1020