Diam-Diam Barcelona Incar Iker Casillas

Diam-Diam Barcelona Incar Iker Casillas

Diam-Diam Barcelona Incar Iker Casillas - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Diam-Diam Barcelona Incar Iker Casillas, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Diam-Diam Barcelona Incar Iker Casillas

Presiden Barcelona saat ini, Sandro Rosell sedang kebingungan setelah tahu penjaga gawang utamanya kali ini Victor Valdes tak mau lagi memperpanjang kontrak di Barcelona. Padahal Rosell sendiri sudah turun tangan untuk berdiskusi dengan Valdes, namun ia tak mampu mempertahankan posisi Valdes di Barca.

Kini Rosell justru sedang mengincar Iker Casillas untuk menggantikan posisi Valdes. Ya, berita ini cukup mengagetkan, karena sebagaimana diketahui Barcelona dengan Real Madrid adalah musuh bebuyutan sepanjang masa.

Dalam sebuah wawancara via radio, Rosell berkata bahwa ada salah satu dari tim Los Merengues yang sangat diinginkan oleh Blaugrana saat ini.

“Ada salah seorang pemain Madrid yang amat ingin saya dapatkan sejak bertahun-tahun yang lalu,” kata Rosell kepada Punto Radio.

Awalnya presiden Barcelona tersebut enggan memberitahu siapa nama pemain Madrid yang menjadi buruannya kali ini, dengan alasan ia takut nantinya akan menjadi sangat ramai. Tapi setelah didesak terus oleh sang reporter akhirnya Rosell mengakui.

“Saya setuju jika Madrid memang memiliki beberapa pemain hebat dan tentu saja ada seorang dari anggota mereka yang ingin saya dapatkan. Apakah dia Iker Casillas? Mohon maaf, tapi saya tidak bisa memberikan petunjuk, jangan bilang siapa-siapa,” ucapnya saat ditanya tentang siapa pemain Madrid tersebut.

Sebelumnya, keputusan Valdes untuk tidak memperpanjang kontraknya dan akan habis pada Juni 2014 mendatang memang sangat mengejutkan. Pasalnya, pemain berkepala plontos tersebut membela Barcelona sejak memulai karier bersama tim junior Barcelona mulai 1992 hingga akhirnya melakukan debut di tim utama pada 2002.

“Pintu Barcelona selalu terbuka untuknya. Kami di sini untuk membicarakan jika ia berubah pikiran. Kami ingin ia tetap tinggal di Barca. Publik Camp Nou telah memberikanya apresiasi. Mereka menginginkan Valdes,” ucap bos Barcelona Rosell.

Sumber

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Diam-Diam Barcelona Incar Iker Casillas