Jelly Bean, Android Yang Paling Banyak Digunakan Saat Ini

Jelly Bean, Android Yang Paling Banyak Digunakan Saat Ini

Jelly Bean, Android Yang Paling Banyak Digunakan Saat Ini - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Jelly Bean, Android Yang Paling Banyak Digunakan Saat Ini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Jelly Bean, Android Yang Paling Banyak Digunakan Saat Ini - Pertumbuhan ponsel android di dunia semakin hari semakin pesat saja. Setelah sebelumnya Android versi Gingerbread yang mendominasi Ponsel Android yang ada, sekarang telah digeser oleh android versi terbaru yakni Jelly Bean.

Sebelumnya Gingerbread sudah mendominasi sejak tahun 2011, dan di bulan Juni 2013 ini sudah tergeser oleh Jelly Bean dikarenakan banyaknya perangkat-perangkat baru lebih suka mengadopsi OS Jelly Bean ketimbang Icecream Sandwich.

Jelly Bean, Android

Jelly Bean, Android Yang Paling Banyak Digunakan Saat Ini


Dengan angka aktivasi mencapai lebih dari 500 ribu unit perhari, maka wajar saja dalam hitungan bulan android 4.1 dan android 4.2 Jelly Bean bisa mengalahkan ICS 4.0 yang terlebih dahulu hadir.

Jika dilihat secara real, tingkat update Jelly Bean tidaklah sebanyak ketika banyak perangkat mengupdate ke android 2.3 Gingerbread ataupun android 4.0 Ice Cream Sandwich. Hampir semua perangkat yang menggunakan android 4.1 dan 4.2 Jelly Bean menggunakan jenis prosesor baru, ataupun menggunakan prosesor dual core keatas.

Hal ini menimbulkan permasalahan, karena tidak sedikit perangkat yang seharusnya mendapat update android Jelly Bean tidak bisa menikmati versi android terbaru karena kebijakan produsen pembuat perangkat smartphone ataupun tablet.

Disinilah letak kelemahan android sebagai suatu OS. Tidak seperti iOS yang bisa mensupport smartphone untuk mendapatkan versi terbaru hingga jangka waktu sekitar 4 tahun. Contoh saja iPhone 3GS yang masih mendapatkan ios 6 yang dirilis pada tahun 2012 lalu.

Sekian informasi mengenai Jelly Bean, Android Yang Paling Banyak Digunakan Saat Ini. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Baca juga info mengenai Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 1020.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Jelly Bean, Android Yang Paling Banyak Digunakan Saat Ini