Pria Ini Tangkap Pencuri, Dengan Costum Superman

Pria Ini Tangkap Pencuri, Dengan Costum Superman

Pria Ini Tangkap Pencuri, Dengan Costum Superman - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Pria Ini Tangkap Pencuri, Dengan Costum Superman, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

superman 300x235 Pria Ini Tangkap Pencuri, Dengan Costum SupermanLondon – Ternyata sosok Superman dalam film “Man Of Steel” juga ada dunia nyata.Pria tersebut adalah Luke Junior, seorang penjaga keamanan yang berhasil menangkap pencuri makanan di kawasan Shefield, Inggris. Kisah penangkapan ini jadi menarik, karena kebetulan Luke menangkap sang penjahat dengan kostum Superman.

saat itu, Luke sedang mengikuti acara keluarga dan amal bersama anaknya. Dia membantu komunitas Gleadless Valley agar bisa membangun arena bermain.Dia sengaja memakai kostum pahlawan asal planet Kripton itu lengkap dengan sayap, pakaian ketat biru, sepatu boot merah dan tentu saja, celana dalam merah yang dikenakan di luar. Pria berusia 24 tahun itu memang fans berat Superman dan sudah membeli kostum itu dari Argentina seharga 500 poundsterling.

Saat sedang asyik menghibur di acara amal, Luke tiba-tiba melihat ada orang yang dikejar oleh penjaga toko.Pria itu ternyata baru saja mencuri barang-barang senilai 10 poundsterling. Sontak saja, naluri penjaga keamanan Luke pun tergerak. Dia mengejar sang penjahat dan berhasil membekuknya sambil mengenakan kostum Superman.

Sang pencuri dipelintir tangannya dan terpojok. Dua polisi wanita kemudian datang dan mengamankan penjahat itu.

Saya melihat manajer mengejarnya dan saya merasa harus menahannya secara fisik. Saya tidak menyarankan orang lain melakukannya karena bisa saja berbahaya, dan itu bukan hal yang mudah,” ujar Luke seperti ditulis Daily Mail, Jumat (5/7/2013).

Aksi Luke membuat para pengunjung toko dan masyarakat lain di lokasi terpana. Mereka bertepuk tangan dan memberi ucapan selamat pada sang pahlawan dadakan.”Ada sedikit adrenalin dan saya tidak berpikir lama. Tapi ketika semua selesai, saya baru sadar saya masih mengenakan kostum Superman,” tambahnya.

Sekarang kami punya kontak Superman kalau ada masalah lagi,” kata asisten manajer Heron Foods, toko yang dirampok oleh sang pencuri.(detik.com)

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Pria Ini Tangkap Pencuri, Dengan Costum Superman