Cara Melebatkan Rambut Secara Alami

Cara Melebatkan Rambut Secara Alami

Cara Melebatkan Rambut Secara Alami - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Melebatkan Rambut Secara Alami, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Cara Melebatkan Rambut
Memiliki rambut indah yang hitam alami, sehat , lebat dan lembut merupakan dambaan semua wanita. Karena meningkatkan percaya diri serta menambah pesona diri. Rambut adalah mahkota wanita sekaligus simbol kecantikan dan merupakan kepribadian seseorang sebagai daya tarik pesona diri dengan memiliki rambut yang panjang , sehat, indah, lebat dan hitam alami menjadi pusat perhatian dan kebanggaan diri.

Masalah rambut rontok adalah masalah rambut yang paling sulit diataasi, rambut menjadi tipis, dan yang paling menyebalkan adalah perlu waktu lama untuk menumbuhkan dan melebatakan rambut kembali.

Daripada memakai obat-obatan penumbuh rambut yang tidak menjanjikan dan bahkan malah merusak rambut, bukan kah lebih baik jika kita menggunakan bahan-bahan alami yang ada disekitar kita ?
Nah, berikut Cara Melebatkan Rambut Secara Alami :

1. Menggunakan Lidah Buaya

Sudah sejak lama orang memanfaatkan tanaman lidah buaya ini,manfaat dari tanaman ini menghitamkan, melembutkan,dan melebatkan rambut, Caranya :

- Cuci bersih 1 buah lidah buaya,belah menjadi dua bagian.

- Ambil isi daging lidah buaya,kemudian oleskan pada kulit kepala sampai ujung rambut, Diamkan sekitar 15 menit,setelah itu keramas sambil dipijit ringan sampai bersih.Lakukanlah cara ini setidaknya minimal 1 minggu.

2. Menggunakan Bonggol Pisang

Bonggol pisang tidak salah ini, tentu tidak bonggol pisang juga dapat dimanfaatkan menyuburkan dan melebatkan rambut.Caranya:

- Ambillah bonggol pisang,lalu bersihkan dan pastikan sudah tidak ada getah yang masih tersisa.

- Dengan cara mememarkan bonggol pisang hingga mengeluarkan air, taruh hasil air yang terkumpul tadi dalam wadah.Agar terkumpul bayak airnya biarkan hingga semalaman.

- Tunggu keesokam harinya kemidian manfaatkanlah air bonggol pisang tersebut untuk keramas dengan cara dipijat-pijat perlahan, kemudian bilas hingga bersih rambut .

3. Daun mangkok

Dengan Daun mangkok yang mudah didapatkan, dapat juga sebagai cara melebatkan rambut,Caranya

- Ambil 10-15 lembar,cucilah hingga bersih, potong kemudian tumbuk sampai halus.

- Dengan sedikit air campurkan ke daun hasil tumbukan tadi, aduk rata.

- Oleskan ramuan tersebut ke kulit kepala hingga ujung rambut sambit dipijat,Kemudian diamkan terlebih dahulu 10-15 menit sebelum membilas dengan bersih.

Cara ini dapat dilakukan minimal seminggu sekali.

4. Menggunakan Minyak Jarak Pagar

Minyak Jarak pagar juga dapat dimanfaatkan untuk melebatkan rambut, dan juga merangsang pertumbuhan rambut.Minyak didapat berasal dari buah jarak pagar. Dapat kita peroleh di pasar tradisional disekitar anda, Caranya :

- Oleskanlah minyak ke kulit kepala hingga ujung rambut merata, sambil dikuti dengan pijatan kecil dan lembut.

- Biarkan sejenak selama 15 menit agar minyak meresap ke akar rambut,kemudian bilas hingga bersih.

5. Menggunakan Madu

Madu dipercaya memiliki manfaat yang banyak sekali, selain dimanfaatkan sebagai bahan kosmetik, kesehatan.Madu juga dapat dimanfaatkan untuk rambut, Caranya :

- Cukup mudah saja caranya dengan mengoleskan secara merata ke rambut ,dengan mendiamkan selama 10-15 menit, Kemudian Keramas dan bilas hingga bersih.

Bagaimana ? mudah saja kan? .Tidak ada ruginya bila kita memanfaatkan tumbuh-tumbuhan yang disediakan Tuhan dibumi kita, karena sumber kecantikan dan kesehatan sesungguhnya sangat dekat dengan kita yaitu alam.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Melebatkan Rambut Secara Alami