Kerap Berulah, Situs Fpi Jadi Rebutan Serangan Hacker

Kerap Berulah, Situs Fpi Jadi Rebutan Serangan Hacker

Kerap Berulah, Situs Fpi Jadi Rebutan Serangan Hacker - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kerap Berulah, Situs Fpi Jadi Rebutan Serangan Hacker, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

[imagetag]

Miringnya pemberitaan FPI dalam beberapa pekan terakhir membuat nama organisasi masyarakat berbasis agama ini menjadi buruk. Hal ini pun memicu kemarahan masyarakat yang kemudian ditumpahkan dalam bentuk peretasan di dunia maya.

Menurut pantauan merdeka.com (24/7), hingga kini situs FPI yang beralamatkan di fpi.or.id pun kerap menjadi bulan-bulanan para dedemit dunia maya. Bahkan, tak tanggung-tanggung, serangan ini muncul secara bertubi-tubi dalam bentuk backdoor.

[imagetag]

Pada saat pertama kali penyerangan, situs FPI nampak seperti gambar di atas. Dalam gambar tersebut, terlihat bahwa hacker seakan menyindir tindakan FPI yang menodai Bulan Ramadan 1434 H ini dengan kekerasan.

Namun, nampaknya hal ini dirasa kurang cukup bagi para hacker untuk memberikan pelajaran kepada FPI. Sehingga, berbagai backdoor atau malware jahat berulang kali masuk ke situs tersebut.

[imagetag]

Seakan sudah kehabisan akal, hacker yang menggunakan identitas DevilScreaM pun coba mengambil alih keadaan. Kali ini, situs FPI dikuasainya dengan laman berwarna putih dan ditulisi 'Nih Site udah berapa backdoor ditanem? :wkwk'.

Maksud dari tulisan tersebut mungkin adalah keheranan hacker tersebut atas banyaknya serangan yang ditujukan terhadap situs tersebut. Oleh karenanya, dirinya pun menanyakan sudah berapa banyak backdoor yang berhasil menyerang situs tersebut sembari tertawa.

FPI sendiri akhir-akhir ini sering mendapat kecaman dari masyarakat. Terakhir kali, Presiden SBY pun menyatakan keresahannya terhadap ormas tersebut.

Bagaimana menurut Anda? Apakah yang dilakukan para hacker ini pantas?

Update: Sampai saat ini, situs FPI secara bergantian dikuasai oleh hacker berbeda.
ayo saatnya masyarakat indonesia cinta damai [imagetag]
[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kerap Berulah, Situs Fpi Jadi Rebutan Serangan Hacker