5 Artis Wanita Cantik dan Seksi di Lingkaran Kasus Korupsi Wawan

5 Artis Wanita Cantik dan Seksi di Lingkaran Kasus Korupsi Wawan

artis seksi kasus Tubagus Chaeri Wardana - wartainfo.com
Kasus korupsi yang menjerat adik kandung Gubernur Banten (nonaktif) Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana, menyeret sejumlah nama artis cantik. Siapa saja mereka?

Lima nama yang muncul di KPK memang yang paling menjadi perhatian. Sebetulnya ada beberapa artis lain yang disebut-sebut dan sempat memberikan klarifikasi, seperti Syahrini, Aura Kasih, Indah Dewi Pertiwi dan nama lainnya. Namun mereka melakukannya tidak langsung ke KPK. Berikut Nama sejumlah artis Cantik Dan Seksi yang Terseret kasus Korupsi pencucian uang oleh Wawan:


Syahrini


artis seksi kasus Tubagus Chaeri Wardana - wartainfo.com

Penyanyi satu ini pun ikut terseret. Namanya disebut-sebut menerima aliran dana dari Wawan. Namun, Syahrini membantah.

"Saya tegaskan, saya nggak kenal Wawan," ujar Syahrini, beberapa waktu lalu. Dia pun menantang semua pihak untuk mencek rekening pribadinya.

Penyanyi asal Bogor ini mengaku tak tahu-menahu soal aliran dana Wawan yang saat ini masih menjadi sorotan pihak Komisi Pemberantasan Korupsi. Ia pun mengatakan justru sedang sibuk mengurusi dana yang lain, yakni dana korban letusan gunung Sinabung.

"Nggak ada itu aliran dana. Saya sedang sibuk galang dana untuk Sinabung. Aliran dana Sinabung lebih penting dari aliran dana Wawan," kata dia, 11 Februari lalu.

Meski demikian, dikisahkan Syahrini, ia hanya sempat mengenal kakak Wawan, Ratu Atut. "Pernah ada kontrak kerja sama. Tetapi, aku nggak pernah dikenalkan sama keluarganya," ujarnya.


Jennifer Dunn 
artis seksi kasus Tubagus Chaeri Wardana - wartainfo.com

Artis cantik Jennifer Dunn diberi mobil Toyota Vellfire oleh Wawan. Mobil itu sudah disita KPK dan Jennifer sudah dimintai keterangan.

Perempuan cantik itu tak datang seorang diri. Di sampingnya, pengacara kawakan Hotman Paris Hutapea tampak memegang erat tangan Jennifer.

Jennifer sendiri mengakui menerima mobil dari Wawan sebagai hadiah karena masuk ke dalam Production House (PH) yang dikelola Wawan. PH Wawan kata Jenni, berniat menggaetnya untuk bermain dalam sebuah produksi. "Buat film," ujar Jennifer.

Dia membantah memiliki hubungan khusus dengan suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu. Jenni mengaku belum setahun mengenal Wawan yakni pada Juli 2013 lalu. "Nggak ada (pacaran). Hubungan sama dengan Mas Wawan cuma teman aja engga lebih," ujar Jennifer.

Meski begitu, dia menolak membeberkan di mana perkenalannya dengan adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu.

 KPK menduga mobil milik Jennifer terkait pencucian uang Wawan. Menurut informasi yang dihimpun, pemberian yang diberikan Wawan kepada Jennifer Dunn bukan hanya mobil. Jeniffer juga disebut menerima sejumlah uang dan perhiasan dari Wawan. 


Catherine Wilson 
artis seksi kasus Tubagus Chaeri Wardana - wartainfo.com

Bersama Jennifer Dunn, KPK juga sebetulnya memanggil artis Chaterine Wilson di hari kasih sayang itu. Model papan atas ini juga akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus tindak pidana pencucian uang yang dilakukan Wawan.

Namun, surat panggilan tak sampai ke tangan Catherine. “Ada konfirmasi surat panggilan tidak diterima. Alamatnya berubah, jadi tidak sampai pada yang bersangkutan,” kata juru bicara KPK Johan Budi, kala itu. Menurut Johan, penyidik akan menjadwal ulang pemeriksaan artis yang biasa disapa Keket itu. 


Rebecca Reijman 
artis seksi kasus Tubagus Chaeri Wardana - wartainfo.com

Artis dan penyanyi Rebecca Reijman muncul di KPK. Berpakaian dan berkacamata hitam dia datang dengan dua orang pria. Tak ada kata yang diucapkannya, dia melangkah cepat masuk ke dalam gedung KPK.

Rebecca tiba di KPK, Jl Rasuna Said, Jakarta, Kamis (20/2/2014). Rebecca sempat ditegur satpam karena langsung nyelonong tak mendaftar di bagian resepsionis.

Tak lama setelah mengisi daftar di bagian resepsionis, dia masuk ke dalam. Seorang pria yang mendampingi Rebecca kemudian berjalan menunggu di luar gedung, sedang pria yang lain menemani Rebecca.

"Ini mau klarifikasi ke KPK, soal Wawan," kata pria yang tak mau disebutkan namanya itu.

Wawan atau Tubagus Chaeri Wardana sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka atas kasus korupsi Alkes Banten, Pilkada Lebak, dan pencucian uang.

Soal pencucian uang itu KPK sudah memeriksa sejumlah artis. Diduga dana Wawan juga mengalir ke artis. Pihak Wawan beralasan itu untuk urusan production house. 


Cynthiara Alona 
artis seksi kasus Tubagus Chaeri Wardana - wartainfo.com

Pengacara artis seksi Cynthiara Alona tiba-tiba mendatangi KPK. Dia ingin mengklarifikasi kabar soal mobil Porsche yang didapat dari Wawan.

Lewat kuasa hukum, Alona mengakui mempunyai mobil sport Porsche. Namun dia membantah mobil itu dikatakan didapatkan dari Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Bahkan Cynthiara tidak mengenal Wawan dan mobil mewah itu merupakan hasil kerja kerasnya.

"Dia menyatakan mobil yang dimiliki Porsche warna merah dengan pelat nomor A 10 NA itu adalah hasil dari dia melakukan usaha sendiri. Dan itu pun dari leasing, tidak ada pemberian dari seseorang berinisial TCW," ujar pengacara Chyntiara Alona, Sunan Kalijaga.

Sunan yang datang tanpa membawa Alona itu sempat menunjukkan sepucuk surat. Surat itu berisi soal pernyataan dari Alona terkait kepemilikan mobil pabrikan Jerman itu.

Berikut isi surat pernyataan Cynthiara Alona: 

  1. Bahwa saya sama sekali dan tidak pernah mengenal saudara yang bernama Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, sebagaimana yang selama ini diberitakan di sejumlah media.
  2. Bahwa mobil Porsche Cayman merah, plat A 10 NA adalah milik saya pribadi dan diperoleh bukan dari saudara Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan sebagaimana yang diberitakan atau diduga selama ini dari sejumlah berita di media.

Sumber : http://www.boskribo.com/2014/02/5-artis-wanita-cantik-dan-seksi-di.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 Artis Wanita Cantik dan Seksi di Lingkaran Kasus Korupsi Wawan