5 Foto Konyol Yang Terjadi di Angkutan Umum

5 Foto Konyol Yang Terjadi di Angkutan Umum

Hal Konyol Yang Bisa Terjadi Saat Naik Angkutan Umum
Serunya.com -Menggunakan kendaraan umum saat hendak pergi ke suatu tempat seharusya membuat seseorang bisa bersantai, duduk nyaman, dan menikmati pemandangan kota selama dalam perjalanan. Hal-hal di atas nyatanya bisa menguap pergi entah ke mana karena peristiwa-peristiwa konyol yang terjadi dalam kendaraan umum seperti bus atau kereta.
 
Tak jarang peristiwa konyol terjadi begitu saja dalam kendaraan umum. Jika sudah demikian, maka tak ada jalan lain bagi penumpang untuk terheran, menahan tawa, dan bersabar untuk tiba di tempat tujuan. Beberapa peristiwa berikut terbukti mampu membuat seseorang dari kaget sampai tertawa saking konyolnya. Simak daftarnya berikut ini!

1. Celana melorot? Jaket tersingkap?



Celana melorot? Jaket tersingkap?

Serunya.com -Coba perhatikan pria gemuk satu ini? Dari pengamatanmu manakah yang lebih tepat, celananya melorot atau jaketnya tersingkap? Yang pasti ia tak sadar paha dan pantatnya terekspos dengan jelas. Parahnya, si pria tak sadar juga bahwa penumpang di seberangnya sedang memotretnya. Ruang yang sempit di dalam bus seringkali membuat "kecelakaan" semacam ini terjadi.

2. Awas terguling!

Awas terguling!

Serunya.com -Bus menjadi sarana transportasi yang paling diminati di banyak negara. Alasannya, selain karena murah, ruang yang disediakan pun terhitung luas. Oleh karenanya banyak orang rela antri dan berdesak-desakan masuk ke dalam bus demi mengejar ongkos murah tersebut. Orang rela untuk berjejalan selama perjalanan asalkan bisa naik ke atas bus. Jika menurutmu berdesakan itu sudah keterlaluan, beri komentar gambar yang satu ini!

3. Astaga! Kelakuan sopir ini...

Astaga! Kelakuan sopir ini...

Serunya.com -Di setiap kendaraan umum selalu ada larangan bagi penumpang untuk mengajak bicara sang pengemudi saat kendaraan melaju. Hal tersebut dilakukan supaya pengemudi berkonsentrasi penuh saat berkendara. Wajar saja, sebab ia membawa banyak penumpang. Pengemudi satu ini memang tak diajak ngobrol oleh penumpang, tapi ternyata ia enak membaca buku. Astaga!

4. Ada ranjau darat


Ada ranjau darat

Serunya.com -Eeww! Ada ranjau darat di lantai bus! Siapa yang begitu mual hingga muntah begitu banyak di dalam bus? Peristiwa semacam ini paling sering terjadi dalam bus-bus yang melalui jalan berkelok-kelok. Penumpang yang tak tahan langsung merasa mual dan bisa saja muntah bila tak kuat membendung rasa mual. Kalau hal tersebut sudah terjadi, penumpang lainnya hanya bisa sabar mengendus bau tak sedap yang menyebar di dalam bus.


5. Banjir? Tak masalah
 
Banjir? Tak masalah

Serunya.com -Banjir menjadi tamu rutin di kota-kota besar apabila musim hujan datang. Tak jarang, banjir tersebut terjadi begitu hebat hingga mencapai ketinggian tertentu, dalam hal ini airnya mampu masuk ke dalam bus dan merendam kursi-kursinya. Jika sudah demikian, maka penumpang di dalamnya harus turun dan berjalan kaki dalam genangan air banjir. Tapi tunggu dulu... beberapa warga nampaknya punya pemecahan untuk masalah satu itu.

Sumber : http://www.boskribo.com/2014/01/5-foto-konyol-yang-terjadi-di-angkutan.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 Foto Konyol Yang Terjadi di Angkutan Umum