GE Pamungkas Hibur Pengunjung Taher Square Banjarmasin

GE Pamungkas Hibur Pengunjung Taher Square Banjarmasin

GE Pamungkas Hibur Pengunjung Taher Square Banjarmasin - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang GE Pamungkas Hibur Pengunjung Taher Square Banjarmasin, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Taher Aqure, Banjarmasin - GE Pamungkas, juara satu Stand up comedy season dua, kembali lagi ke Banjarmasin pada 20 juli 20 tepatnya malam hari. Pembawa acara stund up comedy season tiga, Ge atau yang dapat di panggil pentol korek Kali ini menghibur para pengunjung Taher Squre pada acara grand opening coffe toffe anjarmasin.

GE Pamungkas yang hadir setelah berbuka puasa tepatnya pukul 20.00. Ge menjadi pusat perhatian dan menjadi objek foto oleh para penggemarnya di Banjarmasin terutama stand up comedy Banjarmasin. Di malam hari itu Mereka mengadakan open mic challenge stan up comedy dan Ge Pamungkas menjadi juri dengan peserta sekitar 25 comic kebanyakan dari stand up comedy Banjarmasin.

Setelah open mic challenge stan up comedy selesai sekarang penampilan yang di tunggu-tunggu oleh pengunjung, baru naik panggung aja ini semua orang pada ketawa lepas gak tau apa besok kembali puasa.

Akhir acara Para penampil terbaik vesi GE Pamungkas, mendapat mendapat hadiah menarik, mulai dari Rp. 250.000, sampai Rp 1.000.000.


Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel GE Pamungkas Hibur Pengunjung Taher Square Banjarmasin