Tim ACC Duri “Gerakan Duri Bersih Dari Sampah”

Tim ACC Duri “Gerakan Duri Bersih Dari Sampah”

Tim ACC Duri “Gerakan Duri Bersih Dari Sampah” - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tim ACC Duri “Gerakan Duri Bersih Dari Sampah”, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

acc Tim ACC Duri Gerakan Duri Bersih Dari SampahBloggerkotaduri.com – Satu lagi kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh anak-anak muda kota duri yang patut diacungi jempol.Kegiatan tersebut di lakukan oleh tim Art Creativity Corporations (ACC) Duri.Kegiatan bakti social yang di lakukan oleh tim ACC tersebut langsung mendapat Apresiasi dari Kepala UPT Dinas Pasar dan Kebersihan Kecamatan Mandau, Ahmad Saputra.Bakti sosial yang mereka lakukan yaitu membersihkan kota Duri dari sampah yang ada di jalanan kota Duri.

Kegiatan bakti sosial yang di lakukan oleh tim ACC-MDC Mandau kali ini mengusung tema ‘Gerakan Duri Bersih Dari Sampah’. Tema yang di angkat tim ACC tersebut sangat menarik perhatian masyarakat. Kepala UPT Dinas Pasar dan Kebersihan Mandau Ahmad Saputra sangat bangga dengan kesadaran warga kota akan pentingnya kebersihan lingkungan dari segala jenis sampah yang ada, apalagi yang melakukan bakti sosial kali ini dari kalangan pemuda/i yang memiliki jiwa seni.

 

Hal ini suatu tindakan yang sangat positive yang di lakukan oleh tim ACC-MDC Duri dan suatu prilaku yang patut di contoh dan di teladani oleh semua orang. Dengan adanya kegiatan itu masyarakat mandau sudah lebih mengerti pentingnya kebersihan, karena apabila kota bersih dari sampah sudah tentu lingkungan kita juga sehat. Dengan situasi dan keadaan lingkungan yang bersih dan sehat akan melahirkan generasi yang bijak dan cerdas dalam membangun mandau kedepannya.

 

Art Creativity Corporations dan Mandiri Community Duri merupakan sebuah komunitas yang bergerak di bidang Seni serta suatu sarana Penyaluran Bakat bagi Generasi muda yang ada di Mandau ini bahkan mereka juga sudah melahirkan beberapa karya Film, seperti film yang berjudul : “Impian Anak Mandau” dan Film : “Realita juga Sang Pelukis”. Walaupun tim ACC-MCD yang baru didirikan pada tanggal 09 July 2010 yang lalu, akan tetapi management sudah bisa menggarap beberapa kegiatan positive dan mengukir beberapa prestasi dari Event-event yang di adakan di kota duri ini.

 

Komunitas muda mandau yang di prakarsai oleh Yoki Satria, Viandra dan Ivan yang mana menurut mereka sampai saat ini sudah banyak yang bergabung di komunitas mereka dan di perkirakan sudah mencapai 230 orang.

Yoki mengatakan, “Kegiatan mengumpulkan sampah botol plastik ini sebenarnya untuk melaksanakan kegiatan social lainnya. Semua sampah botol plastic yang terkumpul akan di jual dan hasilnya akan di sumbangkan ke panti asuhan”ujar Yoki.

Retno Tari juga mengungkapkan tujuan dari kegiatan yang mereka lakukan, “Yang penting kota Duri bersih dari sampah botol plastic dan tercipta lingkungan yang sehat. Dan kegiatan bakti sosial ini bisa juga membantu panti asuhan, sehingga kegiatan kita dan apa yang kita hasilkan dari kegiatan tersebut berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Dan dengan suatu harapan ke depan agar Mandau tetap maju dan bebas dari sampah”, tambah Retno.(suaranasionalnews.com)

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tim ACC Duri “Gerakan Duri Bersih Dari Sampah”